x

2 Pemain yang Ternyata Bikin Rangnick 'Ngebet' Latih AC Milan

Sabtu, 20 Juni 2020 15:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Mantan petinggi Red Bull Group, Ralf Rangnick, dikabarkan sudah tidak sabar untuk menjadi pelatih klub Serie A Liga Italia, AC Milan, karena dua pemain ini.

INDOSPORT.COM - Mantan petinggi Red Bull Group, Ralf Rangnick, dikabarkan sudah tidak sabar untuk menjadi pelatih klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, karena sosok dua pemain.

Ralf Rangnick memang dikabarkan sudah sepakat untuk gabung AC Milan. Meski belum diketahui apa posisi yang akan ia dapatkan di klub tersebut, tapi banyak yang meyakini bahwa ia bakal menjadi pelatih Milan, menggantikan Stefano Pioli.

Ternyata, sosok berusia 61 tahun itu dikabarkan mulai berhasrat untuk gabung Rossoneri secepatnya. Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Rangnick ingin cepat-cepat bertemu dengan Ante Rebic dan Luka Jovic di San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Ante Rebic dan Luka Jovic sendiri memang sebelum ini memperkuat klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt dan keduanya menjadi pasangan yang mematikan di lini depan. Hal tersebut membuat Rangnick berpikir bahwa mereka bisa membantu Milan berjaya jika kembali dipasangkan.

Namun, mantan pelatih Red Bull Leipzig itu masih harus berjuang untuk mendatangkan Jovic yang sekarang masih dalam kekuasaan Real Madrid. Apalagi, upaya Milan untuk merekrutnya di musim panas 2020 mendapat persaingan ketat dari Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, jika rumor tersebut benar, maka Zlatan Ibrahimovic berpotensi terdepak dari Rossoneri di akhir musim, lantaran posisinya bakal digantikan oleh Luka Jovic. Apalagi, Ibrahimovic juga punya hubungan yang kurang baik dengan Ivan Gazidis, CEO mereka.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal kompetisi sepak bola Serie A Italia siap dilanjutkan kembali. AC Milan bakal menghadapi Lecce dalam laga tandang pada 23 Juni 2020 waktu setempat. Ini adalah momen yang baik bagi mereka untuk naik peringkat di klasemen sementara.

Real MadridAC MilanLiga ItaliaAnte RebicSepak BolaAC Milan NewsLuka JovicBerita Liga ItaliaRalf RangnickJadwal Serie A

Berita Terkini