x

Bantai Lecce 4-1, Pelatih AC Milan Masih Haus Kemenangan

Selasa, 23 Juni 2020 11:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Stefano Pioli masih belum puas meski AC Milan bisa mengalahkan Lecce 4-1 di ajang Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Allenatore AC Milan, Stefano Pioli, masih haus kemenangan meski Rossoneri baru saja membantai Lecce dengan skor 4-1 di Stadion Via del Mare, Selasa (23/06/20) dini hari WIB. 

AC Milan sukses meraih poin penuh di laga kontra Lecce pada lanjutan giornata ke-27 Serie A Liga Italia. Kemenangan Rossoneri ini berkat empat gol yang dicetak oleh Samu Castillejo, Giacomo Bonaventura, Ante Rebic, dan Rafael Leao. 

Sementara itu, gol pelipur lara tuan rumah diciptakan oleh M. Mancosu. Kemenangan ini membuat Rossoneri yang sempat merosot ke urutan sembilan klasemen, kini bangkit dan kembali menduduki posisi ke-7 dengan raihan 39 poin. 

Baca Juga
Baca Juga
Samu Castillejo (kiri) merayakan golnya dalam laga Lecce vs AC Milan.

Meski mendapat hasil gemilang di laga Serie A Liga Italia kali ini, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, nampaknya belum puas. Ia menghendaki timnya tampil impresif di laga-laga selanjutnya. 

"Kami bermain bagus saat melawan tim yang memilih opsi bertahan dan menunggu serangan kami. Bersyukur, tim berhasil menerobos pertahanan lawan dan menciptakan banyak peluang gol," ujar Stefano Pioli, dilansir dari Football Italia.

"Lecce sebenarnya memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan, tetapi kami tetap berhasil memenangkan laga ini. Kemenangan ini sangat penting karena kami membutuhkan poin serta suntikan semangat," imbuhnya. 

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu kami ingin tembus kualifikasi kompetisi Eropa, memperbaiki catatan-catatan buruk, mengejar ketertinggalan poin. Ada 11 pertandingan yang harus kami perjuangkan, termasuk melawan Roma pada hari Minggu mendatang," pungkasnya. 

AC Milan akan menjamu AS Roma pada Minggu (28/06/20). Ini akan menjadi pertandingan yang layak disaksikan, mengingat Serigala Ibu Kota berada di peringkat lima klasemen Serie A Liga Italia dengan raihan 45 poin, selisih 6 angka dari Rossoneri di urutan ketujuh.

Serie A ItaliaAC MilanAS RomaStefano PioliLecceLiga ItaliaAnte RebicAC Milan News

Berita Terkini