x

Paulo Dybala Cetak Gol, Fans Tottenham 'Histeris' di Media Sosial

Selasa, 23 Juni 2020 18:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Aksi Paulo Dybala (Juventus) jadi buah bibir di kalangan fans Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Para fans dari Tottenham Hotspur ramai membicarakan gol yang dicetak oleh pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, dalam pertandingan Serie A Liga Italia melawan Bologna.

Pada Selasa (23/06/20) dini hari WIB, Juventus memang bertandang ke Stadion Renato Dall'Ara untuk menghadapi tim tuan rumah, Bologna. Dalam laga tersebut, Bianconeri sukses menang dengan skor telak 2-0.

Adalah Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala yang memberikan kemenangan bagi Juventus. Ronaldo sukses mencetak gol pada menit ke-23 melalui tendangan penalti, sedangkan Dybala menambah poin melalui tendangan jarak jauh pada menit ke-36.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan hasil tersebut, Juventus atau yang juga dipanggil 'Si Nyonya Tua' mampu semakin menancapkan kukunya di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia 2019-2020. Mereka memiliki torehan 66 poin, hasil dari 21 kali menang, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah.

Tanpa diduga, sebuah akun Twitter yang bernama The Spurs Web menyoroti proses terciptanya gol dari Paulo Dybala dalam laga tersebut. Unggahan akun yang merupakan fans Tottenham Hotspur itu ternyata mendapat respons menarik dari fans Spurs lainnya di komentar.

"Finishing yang luar biasa," tulis akun @JORDANFT

"Aku benar-benar marah ketika melihat penampilan Dybala," tulis akun Chair.

"Aku menangis setiap saat," tulis akun RyanTHFC

"Ya, sayang dia tidak di #THFC. Tapi, mungkin dia tidak pantas di Liga Europa," tulis akun DAS.

"Rasanya tidak dipercaya kalau kita gagal mendapatkannya," tulis akun nath.

Baca Juga
Baca Juga

Dari semua komentar tersebut, fans Tottenham Hotspur tampaknya benar-benar sangat kecewa ketika klub Liga Inggris itu gagal memboyong Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Padahal, saat itu Dybala dikabarkan sudah bersedia pindah.

Ternyata, pemain sepak bola asal Argentina itu justru semakin bersinar bersama Juventus di Serie A Liga Italia. Padahal sebelumnya, ia mengaku tak mampu menyamai permainan Cristiano Ronaldo yang lincah dan super cepat.

Serie A ItaliaJuventusTottenham HotspurBolognaPaulo DybalaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler