x

Resmi, Manchester United Ikat Gelandang Andalannya hingga 2025

Rabu, 24 Juni 2020 01:07 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Klub Liga Inggris Manchester United resmi memperpanjang kontrak gelandang andalan mereka, Scott McTominay, hingga 5 tahun ke depan tepatnya bulan Juni 2025.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris Manchester United resmi memperpanjang kontrak gelandang andalan mereka, Scott McTominay, hingga 5 tahun ke depan tepatnya bulan Juni 2025.

Kabar gembira datang dari Manchester United. Klub yang diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer itu telah resmi memperpanjang masa bakti salah satu pemain andalan mereka, yakni Scott McTominay.

Dilansir Sky Sports, pemain berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya di Old Trafford untuk 5 tahun ke depan, tepatnya pada akhir musim 2024/2025.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar ini tentunya sangat menggembirakan bagi United. Pasalnya, sang gelandang sepanjang musim ini menjadi sosok yang cukup penting di lini tengah Setan Merah. Ia berhasil memanfaatkan absennya Paul Pogba untuk mencuri satu tempat utama.

Terbukti, musim ini pemain asal Skotlandia ini telah tampil 28 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 5 gol. McTominay bahkan masih menjadi starter saat MU menghadapi Tottenham Hotspur beberapa hari lalu dalam lanjutan Liga Inggris meski Paul Pogba sudah pulih dari cedera.

“Meskipun saya paham bahwa kita semua punya banyak hal yang harus dipikirkan saat ini, saya gembira menandatangani kontrak ini dan berperan dalam masa depan tim ini,” kata McTominay seperti dilansir Sky Sports.

“Saya harap hasrat saya terhadap klub ini terlihat setiap kali saya tampil di atas lapangan. Saya akan terus memberikan semuanya untuk MU kapan pun saya mengenakan seragam ini.”

Sementara itu, manajer Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer pun membeberkan alasannya memperpanjang kontrak sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

“Scott sudah bekerja sangat baik sejak saya datang, dan menjadi bagian penting dari lini tengah kami. Dia mendatangkan determinasi, keuletan, dan kemampuan teknis ke dalam pertandingan dan kami tahu bahwa atribut-atributnya akan menjadi aset penting bagi tim ini pada tahun-tahun yang akan datang.”

“Akademi adalah fondasi bagi klub dan karena telah berhasil melewati proses itu, semua orang tahu Scott memiliki mentalitas yang dibutuhkan untuk meraih sukses di Manchester United. Saya tidak sabar untuk melihat perkembangannya di masa depan,” pungkas sang manajer.

McTominay sendiri diprediksi akan kembali mengisi lini tengah MU saat menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/06/20) dini hari WIB.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaScott McTominayBerita Liga Inggris

Berita Terkini