x

Mudik, Ezra Walian Tak Ingin Bermalas-Malasan di Belanda

Kamis, 25 Juni 2020 16:48 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penyerang klub Liga 1 PSM Makassar, Ezra Walian, tak ingin menjadikan pandemi virus corona menjadi dalih untuk bermalasan-malasan saat mudik ke Belanda.

INDOSPORT.COM - Penyerang klub Liga 1 PSM Makassar, Ezra Walian, tak ingin menjadikan pandemi virus corona menjadi dalih untuk bermalasan-malasan saat mudik ke Belanda.

Ia tetap menjaga kesehatannya selama berada di Negara Kincir Angin di Eropa tersebut sembari tetap memantau perkembangan dari kondisi Indonesia dan Liga 1 2020.

Baca Juga
Baca Juga

"Situasi di sini semakin membaik. Saya selalu mengikuti perkembangan di Indonesia tapi situasi di sana semakin memburuk, ya kita semua harus kuat," ungkap Ezra Walian belum lama ini.

Jebolan akademi Ajax Amsterdam ini rutin menjaga kesehatan selama di Belanda dan bahkan sampai merekrut seorang pelatih untuk membantu dalam menjalankan program latihan.

Pesepak bola berusia 23 tahun ini melakukan hal yang demikian tak lain dan tak bukan agar dirinya bisa lebih siap untuk kembali memperkuat PSM Makassar jika Liga 1 2020 dilanjutkan.

"Saya berlatih setiap hari didampingi pelatih pribadi. Saya memperkuat tubuh bagian atas dan kaki agar menjadi cepat dan kuat jadi ketika Liga 1 kembali, saya bisa menjadi lebih fit dan siap," tuturnya.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun beberapa program latihan Ezra Walian selama berada di Belanda antara lain push up, sit up, dan pull up serta jogging sejauh lima hinga sepuluh kilometer. Dengan begitu ia bisa siap saat PSM Makassar kembali berjuang di Liga 1 2020.

BelandaPSM MakassarLiga IndonesiaEzra WalianLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler