x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Man United dan Liverpool Pesta Gol

Kamis, 25 Juni 2020 06:23 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pesta gol Manchester United dan Liverpool, menjadi sorotan utama dalam laporan rekap hasil pertandingan Liga Inggris per Kamis (25/06/20) pagi.

INDOSPORT. COM - Pesta gol Manchester United dan Liverpool menjadi sorotan utama dalam laporan rekap hasil pertandingan Liga Inggris per Kamis (25/06/20) pagi.

Pentas Liga Inggris dini hari WIB tadi memainkan sejumlah laga lanjutan kompetisi pekan ke-31. Secara jumlah, total ada lima laga yang dihelat semalam.

Mari mulai dari pesta gol di Old Trafford. Manchester United sukses menghajar tamunya, Sheffield United, dengan skor meyakinkan 3-0.

Baca Juga
Baca Juga

Anthony Martial yang tampil mengisi lini depan sejak menit awal, keluar sebagai bintang kemenangan MU. Ketajaman Martial sukses menghadirkan tiga gol untuk Manchester United, yang masing-masing dicetak pada menit ke-7, 44', dan 74'.

Pesta gol bukan hanya terjadi di Old Trafford saja. Menyebrang ke Kota Merseyside, Anfield Stadium juga mampu melangsungkan pesta gol yang bahkan lebih meriah.

Liverpool sukses membantai tamunya, Crystal Palace dengan empat gol tanpa balas. Winger Liverpool, Mohamed Salah, tampil layaknya inspirator kemenangan tim, berkat sumbangan satu assists dan satu golnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara tiga gol Liverpool lainnya dibukukan oleh Trent Alexander-Arnold, Fabinho, dan Sadio Mane. Khusus Trent Alexander-Arnold, golnya terbilang cukup indah, karena berasal dari lengkungan sepakan bebas.

Selain pesta gol Manchester United dan Liverpool, masih ada tiga laga lainnya yang patut disimak pula hasilnya. Menengok ke St James Park, tuan rumah Newcastle United tertahan imbang 1-1 oleh Aston Villa.

Norwich City yang bersua Everton, menelan pil pahit kekalahan tipis 0-1. Terakhir, pertemuan Wolverhampton Wanderers vs Bournemouth berakhir 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris, Kamis (25/06/20):

Manchester United 3-0 Sheffield United

Newcastle United 1-1 Aston Villa

Norwich City 0-1 Everton

Wolverhampton Wanderers 1-0 Bournemouth

Liverpool 4-0 Crystal Palace

Manchester UnitedLiverpoolLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini