x

'Ditolak' Bintang Meksiko, Juventus Beralih ke Striker Inter Milan

Selasa, 30 Juni 2020 15:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya sedang membidik striker Inter Milan ini setelah mereka mendapat kode penolakan dari bintang Meksiko.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya sedang membidik pemain tak terpakai Inter Milan ini setelah mereka mendapat kode penolakan dari striker Meksiko.

Belum lama ini, Juventus memang dirumorkan membidik striker asal Meksiko yang memperkuat Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Rencana tersebut muncul karena mereka telah gagal mendapatkan Mauro Icardi.

Namun ternyata, Raul Jimenez mengatakan sendiri bahwa ia masih ingin tetap bersama Wolves dan melakukan yang terbaik untuk klub Liga Inggris tersebut. Artinya, secara tidak langsung ia menolak untuk pindah klub, termasuk pindah ke Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan respons tersebut, Juventus atau Bianconeri lantas mencoba mencari striker lain. Kebetulan, Inter Milan punya penyerang tak terpakai yang bernama Andrea Pinamonti. Juventus langsung ambil langkah demi sang pemain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Juventus yang juga pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia itu dikabarkan sudah menghubungi agen Pinamonti, Mino Raiola, untuk membantu mereka mendapatkan sang pemain yang saat ini sedang dipinjamkan ke Genoa.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, jika rumor itu benar, Si Nyonya Tua tidak hanya berurusan dengan Inter, tapi juga dengan Genoa. Namun, masih dari sumber yang sama, Juventus dan Genoa dikabarkan punya hubungan bisnis yang baik.

Baca Juga
Baca Juga

Jika hal itu benar, kepindahan Andrea Pinamonti tidak akan sulit bagi kedua pihak, khususnya bagi super agent, Mino Raiola. Ditambah lagi, Inter Milan juga sudah tak membutuhkan jasanya lagi untuk musim depan.

Andrea Pinamonti baru dipinjamkan Inter Milan ke Genoa pada 30 Juni 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak lima gol dan menyumbang tiga assist dari total 24 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Serie A ItaliaInter MilanJuventusGenoaMino RaiolaRaul JimenezLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa TransferAndrea Pinamonti

Berita Terkini

Berita Terpopuler