x

Deklarasi Loyalitas, Mohamed Salah Ingin Pensiun di Liverpool?

Kamis, 2 Juli 2020 10:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Mohamed Salah menyatakan jika Liverpool masih bisa memenangkan banyak gelar dan dirinya ingin berada di Anfield dalam waktu yang lama.

INDOSPORT.COMMohamed Salah menyatakan jika Liverpool masih bisa memenangkan banyak gelar dan dirinya  ingin berada di Anfield dalam waktu yang lama.

Pernyataan tersebut seakan menjadi deklarasi loyalitas yang bisa membuat bintang asal Mesir tersebut menjadikan Liverpool sebagai pelabuhan terakhir kariernya.

Baca Juga
Baca Juga

Predator berusia 28 tahun ini adalah top skor Liverpool di musim 2019/20. Dirinya merupakan pemain kunci yang berhasil membuat gelar Liga Inggris kembali pulang ke Anfield musim ini..

Selain sukses mengantarkan gelar Liga Inggris musim ini, Mohamed Salah juga sukses membawa Liverpool berhasil menjadi juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub tahun lalu setelah bergabung bersama skuat asuhan Jurgen Klopp pada tahun 2017 yang lalu.

“Saya merasa sangat bahagia dan menikmati atmosfer di sini. Saya sangat mencintai tempat ini dan berharap dapat berada di sini untuk waktu yang lama,” ujar Salah ketika diwawancarai oleh BeIN Sports.

Dirinya menambahkan jika atmosfer di Liverpool sangatlah berbeda dibandingkan dengan beberapa klub yang pernah dibelanya. Hal tersebut jugalah yang kemudian membuat dirinya bisa saja bakal berada di Anfield dan gantung sepatu di sana.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak bergabung tahun 2017 lalu, Mohamed Salah sukses menyarangkan 92 gol dari 145 pertandingan, termasuk 21 gol yang berhasil dirinya cetak dalam 41 laga sepanjang musim 2019/20 ini.

Setelah dinyatakan keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2019/20, Liverpool saat ini berkesempatan untuk memecahkan catatan rekor raihan poin tertinggi yang dipegang oleh Manchester City.

LiverpoolMohamed SalahLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini