x

Klasemen Sementara Liga Inggris: Man City Babat Habis Liverpool

Jumat, 3 Juli 2020 08:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Jumat (3/7/20), Manchester City berhasil menambah poin menjadi 66 setelah memenangkan laga kontra Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Jumat (3/7/20). Manchester City berhasil menambah poin menjadi 66 setelah memenangkan laga kontra Liverpool, Jumat (3/7/20) dini hari WIB.

Man City melawan Liverpool pada pekan ke-32 Liga Inggris 2019/20 di Etihad. Pada pertandingan ini, skuat asuhan Pep Guardiola sukses meraih poin penuh usai memenangkan laga dengan 4 gol tanpa balas.

Baca Juga
Baca Juga

Gol pertama Man City berhasil dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-25 dan berhasil digandakan oleh Raheem Sterling 10 menit kemudian. Sesaat sebelum turun minum, Phil Foden berhasil mencetak gol ketiga Man City di menit ke-45. Gol bunuh diri Alex Oxlade Chamberlain di menit ke-66 menambah panjang derita Liverpool pada laga ini.

Hasil ini membuat Man City berhasil menjadi tim kedua di Liga Inggris yang mampu mengalahkan Liverpool di musim 2019/20. Tim pertama yang tercatat sukses membenamkan Liverpool adalah Watford.

Kemenangan atas Liverpool tersebut membuat Man City berhasil meraih 66 poin dan saat ini semakin mengunci posisi mereka di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara di laga lain, Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan dalam laga kontra Sheffield United usai keok dengan skor 1-3. Kekalahan ini membuat kans mereka untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan menjadi lumayan terancam..

Berikut Klasemen Liga Inggris Hari Ini, Jumat (3/7/2020):

LiverpoolManchester CityTottenham HotspurLiga Primer InggrisLiga InggrisKlasemenBerita Liga Inggris

Berita Terkini