x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Liverpool dan Spurs Hancur Lebur

Jumat, 3 Juli 2020 05:25 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris yang berakhir pada malam tadi, dimana Liverpool dipaksa hancur dan Spurs harus terjungkal.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris yang berakhir pada malam tadi, dimana Liverpool dipaksa hancur dan Spurs harus terjungkal.

Pertandingan lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris kembali dimainkan pada Jumat (03/07/20) dini hari WIB. Tiga tim papan atas pun ambil bagian pada laga tadi malam.

Tottenham Hostpur menjadi klub pertama yang memainkan pertandingan pada malam tadi. Mereka dijadwalkan bertanding ke markas Sheffield United.

Baca Juga
Baca Juga

Namun secara mengejutkan, Spurs harus dipaksan menyerah dengan skor 1-3. Tiga gol itu dihasikan tim tuan rumah lewat aksi Sander Berge, Lys Mousset, Olver McBurne.

Sedangkan Tottenham hanya mampu menciptakan gol hiburan di penghujung pertandingan melalui kreasi mesin gol mereka, yakni Harry Kane.

Kekalahan ini pun membuat Spurs harus turun satu tangga ke peringkat sembilan usai disalip Arsenal, yang sukses mencuri kemenangan di pekan ke-32 Liga Inggris atasNorwcih City.

Setelah laga Sheffield vs Tottenham berakhir, Liga Inggris menghadirkan big match antara Manchester City vs Liverpool. Meski sudah tidak mempertaruhkan gelar juara, namun laga ini tetap ditunggu pecinta sepak bola.

Si Biru Langit berhasil melampiaskan kegagalannya dalam merengkuh gelar juara Liga Inggris dengan melumat habis Liverpool empat gol tanpa balas.

Sayangnya, kemenangan telak tersebut terbilang sia-sia. Mengingat, Manchester City sudah dipastikan gagal menyingkirkan The Reds di puncak klasemen.

Pesta gol Si Biru Langit terjadi bermula dari gol titik putih Kevin De Bruyne. Sementara itu, tiga gol lainnya dihasilkan melalui kaki Raheem Sterling, Phil Foden, dan gol bunuh diri Chamberlain.

Dengan kekalaha telak ini, Liverpool pun harus menorehkan tiga rekor buruk. Meski begitu, anak asuh Jurgen Klopp tetap layak menyandang status juara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lengkapknya, INDOSPORT mencoba untuk merangkum rekap hasil pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris yang berlangsung pada malam tadi.

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris Malam Tadi

Jumat (03/07/20):

Sheffield United 3-1 Tottenham

Manchester City 4-0 Liverpool

LiverpoolManchester CityTottenham HotspurLiga Primer InggrisSheffield UnitedLiga InggrisHasil PertandinganBerita Liga Inggris

Berita Terkini