x

Melihat Langsung Pra-Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Liverpool

Jumat, 3 Juli 2020 00:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Dugout akan menyiarkan langsung pra-pertandingan big match di pekan ke-32 Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Dugout akan menyiarkan langsung pra-pertandingan big match di pekan ke-32 Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool.

Pertandingan besar itu akan dilangsungkan di Etihad Stadium, markas Si Biru Langit, pada Jumat (03/07/20) dini hari WIB.

Laga tersebut memang tidak mempertaruhkan gelar, namun diprediksi Manchester City dan Liverpool saling memperlihatkan permainan menarik.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu Manchester City yang ingin membayar sakit hati mereka karena gagal mempertahankan trofi Liga Inggris.

Kekalahan Manchester City dari Chelsea dengan skor 1-2 pada pekan ke-31 lalu membuat Liverpool mengunci gelar juara musim ini.

Tak hanya itu, Liverpool juga berpotensi memecahkan beberapa rekor yang sebelumnya telah dipegang oleh Manchester City.

Pasukan Pep Guardiola sebelumnya telah memegang rekor seperti perbedaan poin paling banyak dengan runner-up, kemenangan terbanyak di kandang maupun tandang hingga koleksi poin terbanyak di klasemen Liga Inggris.

Bila Manchester City sukses meraih kemenangan atas Liverpool, maka pasukan Jurgen Klopp tidak akan bisa mematahkan rekor The Citizens.

Terlepas dari big match menarik ini, nyatanya ada sedikit acara pra-pertandingan yang akan dipandu langsung oleh mantan bek Manchester City, Joleon Lescott.

Bek asal Inggris yang telah memainkan beberapa musim Liga Inggris bersama Si Biru Langit, akan memberikan beberapa perspektif unik tentang perjalanan kariernya.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pra-pertandingan tersebut bisa disaksikan langsung melalui link resmi Dugout. Sobat INDOSPORT bisa klik link-nya di bawah sini:

LiverpoolManchester CityLiga Primer InggrisJoleon LescottLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler