x

Tunggu Bayern Munchen, Thiago Alcantara Setuju Hengkang ke Liverpool

Jumat, 3 Juli 2020 12:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Thiago Alcantara telah sepakat untuk hengkang ke Liverpool dan saat ini dikabarkan sedang menunggu keputusan dari Bayern Munchen.

INDOSPORT.COMThiago Alcantara telah sepakat untuk hengkang ke Liverpool dan saat ini dikabarkan sedang menunggu keputusan dari Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Thiago telah menolak perpanjangan kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Bayern Munchen dan memilih untuk merapat ke Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari SPORT, negosiasi yang terjalin antara Thiago dan Liverpool telah menemui kata sepakat dan saat ini The Reds dikabarkan sedang menjalani proses negosiasi dengan pihak Bayern Munchen.

Gelandang flamboyan berusia 29 tahun itu telah menjalani tujuh musim yang indah bersama Bayern dan saat ini dirinya dilaporkan siap untuk cabut dari klub yang telah membesarkan namanya itu untuk mencari tantangan baru.

Kabarnya, Bayern Munchen memberikan banderol senilai 35 juta euro (572,5 miliar rupiah) untuk pemain yang kontraknya akan habis tahun 2021 mendatang ini.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Liverpool tak mau membayar Thiago secara tunai. Mereka masih melakukan negosiasi untuk mengurangi banderol harga yang disematkan oleh Bayern pada salah satu pemain terbaiknya tersebut.

Jika hal tersebut tidak bisa dilakukan, maka Liverpool lebih memilih untuk melakukan pembayaran dengan metode cicilan untuk eks La Masia itu. Dan jika hal tersebut juga tidak disetujui oleh Bayern, maka The Reds dikabarkan siap untuk menjalani opsi lain yang nantinya bakal sama-sama menguntungkan kedua belah pihak.

Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenThiago AlcantaraLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini