x

Isi Waktu Luang di Inggris, Wonderkid Bagus Kahfi Mendadak Jadi Petinju

Senin, 6 Juli 2020 11:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pemain timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Guna mengisi waktu luang selama terapi pemulihan cedera di Inggris, Bagus Kahfi mulai menjajal olahraga tinju.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi sempat cedera patah tulang kaki dan pergeseran ligamen pada Maret lalu, saat menjalani program PSSI Garuda Select.

Baca Juga
Baca Juga

Selepas menjalani operasi, striker andalan timnas Indonesia U-19 itu mengikuti terapi rutin di The Lewin Clinic, Inggris. Kini, Bagus Kahfi sudah menunjukkan peningkatan performa kakinya.

Bagus Kahfi sudah mulai bisa berjalan normal tanpa bantuan alat penyangga, meski masih harus menjalani terapi sampai akhir tahun mendatang.

Guna mengisi waktu luang lantaran belum bisa bermain sepak bola di lapangan hijau, saudara kembar dari bek Barito Putera, Bagas Kaffa, tersebut pun memilih untuk latihan tinju.

Baca Juga
Baca Juga

Tampak dalam unggahan dari akun media sosial Bagus Kahfi, ia mulai berlatih tinju ditemani oleh pelatih fisik Garuda Select, Jake Fitzsimmons.

Dalam video berdurasi 25 detik itu, Bagus Kahfi mampu memukul dengan tepat ke arah telapak tangan Jake sebagai sasaran. Bahkan, ia mengaku sempat gemetar saat pertama kali menjajal olahraga tinju.

InggrisTinjuBola InternasionalBagus KahfiGaruda SelectBola Indonesia

Berita Terkini