x

Aaron Evans dan Kerinduan yang Memuncak untuk PSS Sleman

Rabu, 8 Juli 2020 21:03 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pertandingan uji coba dua klub Liga 1 2020, antara penggawa PSS Sleman, Aaron Evans (kanan) vs pemain anyar Persib Bandung, Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Bek impor PSS Sleman, Aaron Evans mengungkapkan kerinduan yang memuncak. Pemain berusia 25 tahun itu rindu berat akan timnya dan kompetisi sepak bola Indonesia.

Evans saat ini masih berada di kampung halamannya di Australia. Dia pulang kampung setelah Liga 1 2020 dihentikan sementara karena pandemi Covid-19.

"Saya sangat merindukan segalanya tentang sepak bola. Saya rindu berada di Indonesia, rindu rekan setimku, dan para penggemar," ungkap Evans kepada INDOSPORT, Rabu (08/07/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Saya melewatkannya untuk beberapa bulan terakhir. Tentu saya sudah tidak sabar untuk kembali ke sepak bola (Indonesia) lagi," tambahnya.

Meski jauh dari tim Super Elang Jawa, mantan pemain PSM Makassar tersebut terus berlatih mandiri. Aaron Evans rutin menjaga kebugaran agar kondisinya tetap stabil, termasuk saat nanti kembali ke Bumi Sembada.

"Saya terus berlatih dan memastikan saya menjaga kebugaran saya. Saya juga menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman," ujarnyaa.

Baca Juga
Baca Juga

Lalu ketika kerinduan itu memuncak, kapan Evans akan kembali ke Sleman? Dirinya saat ini masih menunggu konfirmasi dari manajemen PSS, berkait jadwal berkumpul dan kembali menggelar latihan.

"Saya harap semuanya berjalan dengan lancar dan kita bisa melanjutkan bermain sepak bola dan semua melakukan apa yang kita sukai. Saya harap PSSI menyusun rencana yang baik dan aman bagi semua tim untuk bermain dan tetap aman melalui periode pandemi ini," tegas Aaron Evans yang sempat dua musim berseragam Barito Putera tersebut.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Aaron EvansBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini