x

Bongkar Sifat Pemain PSM: Ferdinand Sinaga Terjahil, Zulkifli Syukur Berkarisma

Jumat, 10 Juli 2020 19:38 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
Asisten pelatih milik klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan, membongkar sifat anak asuhnya di ruang ganti dengan menyebut Ferdinand Sinaga sebagai yang terjahil dan Zulkifli Syukur paling berkarisma.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih milik klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan, membongkar sifat anak asuhnya di ruang ganti dengan menyebut Ferdinand Sinaga sebagai yang terjahil dan Zulkifli Syukur paling berkarisma.

Jose, sapaan akrab Herrie Setyawan, mengaku kalau Ferdinand Sinaga yang paling sering menghadirkan gelak tawa dengan menjahili rekan-rekannya setiap kali berada di ruang ganti.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau pemain yang paling sering dijahilin saya tidak melihat siapa, tapi semua pernah dijahili sama dia," ungkap Jose saat dihubungi via sambungan telepon oleh INDOSPORT, Jumat (10/07/20).

"Termasuk saya sendiri dan tim pelatih yang lain, tapi jahilnya dia bukan jahil yang melewati batas cuma dengan omongan dan candaan saja," tutur pria berusia 51 tahun ini.

Adapun pemilik lisensi kepelatihan level A AFC ini menasbihkan Zulkifli Syukur sebagai pemain PSM Makassar yang paling berkarisma sehingga sangat didengar oleh rekan-rekannya.

Baca Juga
Baca Juga

"Pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan sih ada di Zulkifli, dia punya itu karena mungkin keseniorannya dan mampu membimbing adik-adiknya juga," tutur pria kelahiran 8 Maret 1969 ini.

Sekadar informasi, Herrie Setyawan, Zulkifli Syukur, dan Ferdinand Sinaga memiliki kesamaan yakni pernah memperkuat Persib Bandung sebelum membela panji PSM Makassar.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Herrie SetyawanBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler