x

Bila Tak Ada Halangan, Pekan Depan Shin Tae-yong Tiba di Indonesia

Sabtu, 18 Juli 2020 19:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PSSI memberikan kabar terkait kepastian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan menuju Tanah Air.

INDOSPORT.COM - PSSI memberikan kabar terkait kepastian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan menuju Tanah Air. Bila tak ada halangan, pelatih asal Korea Selatan itu diperkirakan akan tiba di Indonesia pekan depan.

Kepastian kedatangan Shin Tae-yong ke Indonesia diutarakan oleh anggota Exco PSSI, Endri Erawan. Setiba di Tanah Air nanti, Shin Tae-yong disebut bakal langsung mengadakan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga
Baca Juga

"Shin Tae Yong akan ke Jakarta pekan depan, kalau tidak ada perubahan. Setelah itu akan diadakan TC (pemusatan latihan)," kata Endri Erawan kepada wartawan.

Kedatangan Shin Tae-yong memang sudah dinantikan. Sebelumnya Shin Tae-yong dikabarkan datang pada bulan Juni untuk mengasuh para pemain Timnas Indonesia U-19.

Namun hingga sekarang ia tak kunjung datang. Nantinya setiba di Indonesia, ia dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan guna membahas road map ia untuk Timnas Indonesia U-19 dan senior.

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Indonesia U-19 memang hingga saat ini hanya melakukan pemusatan latihan secara virtual jelang Piala Asia U-19 2020. Mencuat kabar bahwa nanti kedatangan Shin Tae-yong untuk membahas pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan.

PSSITimnas IndonesiaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Bola IndonesiaBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini