x

Eks Wonderkid AC Milan Tertarik Gabung ke Juventus

Rabu, 22 Juli 2020 21:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan bisa mendapatkan eks AC Milan yang kini bermain di Sassuolo, Manuel Locatelli.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan bisa mendapatkan eks AC Milan yang kini bermain di Sassuolo, Manuel Locatelli.

Maurizio Sarri dikabarkan ingin merombak lini tengah Juventus karena merasa pemain saat ini belum optimal menjalankan skema permainannya.

Maka dari itu, Sarri akan melakukan cuci gudang dengan membuang pemain-pemain tua seperti Sami Khedira, Blaiese Matuide, dan Miralem Pjanic. Langkah ini dilakukan juga untuk peremajaan skuat di kubu Si Nyonya Tua.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari laporan Calciomercato, salah satu gelandang incaran Juventus adalah Manuel Locatelli. Pemain berusia 22 tahun ini tampil apik bersama Sassuolo.

Juventus telah lama mengamati Locatelli yang pernah bermain di AC Milan. Locatelli sempat digadang-gadang akan bersinar dengan Rossoneri, tapi ia kemudian dipinjamkan ke Sassuolo dan pindah permanen.

Dalam laporan itu, pemain berusia 22 tahun ini juga tertarik ke Juventus. Sebab, ia tertantang untuk meningkatkan performanya jika bergabung dengan Bianconeri.

Locatelli juga ingin tampil di kompetisi Eropa untuk meningkatkan kans menjadi juara. Jadi, bergabung Juventus merupakan hal yang menarik bagi Locatelli.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pada Serie A Italia musim 2016/17, Locatelli sempat menjadi penghancur Juventus. Ia berhasil mencetak gol semata wayang di laga AC Milan vs Juventus, sehingga membawa Rossoneri meraih kemenangan.

Di musim ini, Locatelli telah menjadi andalan di lini tengah Sassuolo. Pemain berpaspor Italia ini sudah bermain dalam 30 laga di Serie A Italia dengan menyumbangkan 4 assist.

Serie A ItaliaAC MilanJuventusSassuoloLiga ItaliaManuel LocatelliSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini