x

Rekap Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Juventus Tunda Pesta Juara, Lazio ke Liga Champions

Jumat, 24 Juli 2020 05:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap pertandingan Serie A Italia 2019/20 hari ini di mana Juventus tunda pesta juara dan Lazio kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2019/20 pekan ke-35 di mana Juventus harus menunda gelar juara dan Lazio akhirnya kembali ke Liga Champions sejak terakhir berpartisipasi 13 tahun silam.

Juventus yang berstatus pemuncak klasemen menjalani pekan ke-35 melawan tim papan bawah, Udinese. Sebelum pertandingan berjalan, Bianconeri diyakini bisa meraih poin penuh dan memastikan gelar juaranya di pekan ini.

Sayangnya Juventus harus menelan ludah pahit usai tumbang 1-2 dari Udinese. Kendati mengontrol penuh permainan, Si Nyonya Tua terlihat tumpul di lini depan. Bahkan satu-satunya gol Bianconeri dicetak oleh Matthijs de Ligt.

Baca Juga
Baca Juga

Atas kekalahan ini, Juventus harus menunda pesta juaranya. Sedangkan bagi Udinese, kemenangan atas Si Nyonya Tua membuat Il Zebrette perlahan menjauhi zona degradasi.

Di partai lainnya, ada Lazio yang menjamu Cagliari di Stadion Olimpico. Pada laga kali ini, Biancoceleste ingin memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan. Alhasil, tim ibukota memainkan pemain utamanya di laga kali ini.

Usaha Lazio menembus Liga Champions musim depan sempat kesulitan setelah Cagliari unggul di babak pertama lewat Giovanni Simeone. Barulah di babak kedua, Biancoceleste mampu membalikkan keadaan.

Baca Juga
Baca Juga

Dua gol dari Sergej Milinkovi-Savic dan Ciro Immobile cukup membuat Lazio mengunci satu tempat di Liga Champions musim depan. Dengan tiga partai tersisa, poin Biancoceleste takkan dapat dikejar oleh rival sekotanya, AS Roma.

Berikut rekap pertandingan pekan ke-35 Serie A Italia 2019/20 yang berlangsung Jumat (24/07/20) dini hari tadi:

Udinese 2 – 1 Juventus

Lazio 2 – 1 Cagliari

Serie A ItaliaCiro ImmobileJuventusLazioCagliariUdineseLiga ItaliaHasil PertandinganGiovanni SimeoneSergej Milinkovic-SavicMatthijs de LigtSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini