x

Perang Bursa Transfer: AC Milan Saingi Inter Demi Penerus Ibrahimovic

Sabtu, 25 Juli 2020 09:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah bersaing dengan Inter Milan untuk memperebutkan striker AS Roma, Edin Dzeko, demi jadi penerus Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah bersaing dengan Inter Milan untuk memperebutkan striker AS Roma, Edin Dzeko, demi menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic sudah lama dirumorkan bakal hengkang dari AC Milan. Hal itu dikarenakan ia tak cocok dengan CEO mereka, Ivan Gazidis, yang berencana untuk melakukan revolusi pemain muda.

Ibrahimovic pun langsung jadi incaran Fiorentina dari Serie A Liga Italia dan AC Monza dari Serie B. Meski ia belum memberikan keputusannya, tapi banyak yang berspekulasi bahwa eks striker LA Galaxy itu bakal meninggalkan San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Sudah banyak nama yang jadi incaran Rossoneri, seperti Luka Jovic dari Real Madrid, Olivier Giroud dari Chelsea, Mario Mandzukic (eks Juventus) dari Al-Duhail, dan lain-lain. Sekarang, muncul nama baru yang kabarnya jadi kandidat terkuat penerus Ibrahimovic.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, kandidat tersebut adalah Edin Dzeko dari AS Roma. Milan dikabarkan menempatkan Dzeko sebagai prioritas utama dibanding nama lain untuk menggantikan Ibrahimovic.

Hanya saja, Edin Dzeko sendiri selama ini diincar Inter Milan, rival sekota mereka. Inter atau Nerazzurri ingin mendatangkannya ke Giuseppe Meazza untuk menggantikan Lautaro Martinez. Karena, sampai detik ini Martinez terus dikejar Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, masih dari sumber yang sama, Roma atau Giallorossi sedang menjajaki potensi menjual mantan bintang Manchester City tersebut. Hal ini dikarenakan mereka ingin menyeimbangkan finansial klub.

Edin Dzeko sendiri telah memperkuat AS Roma sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 105 gol dan menyumbang 48 assists dari total 219 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferAC MilanInter MilanEdin DzekoZlatan IbrahimovicAS RomaOlivier GiroudMonzaLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini