x

Peta Transfer Tak Terduga Bintang Inter: Libatkan Liverpool dan Munchen

Sabtu, 25 Juli 2020 11:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic (tengah), dihadapkan pada situasi rumit terkait peta transfer dirinya yang melibatkan Liverpool dan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Marcelo Brozovic, dihadapkan pada peta transfer tak terduga terkait kepindahan dirinya yang melibatkan Liverpool dan Bayern Munchen.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Inter Milan ingin menjual gelandang mereka yang bernama Marcelo Brozovic. Hal tersebut dikarenakan sang pemain pernah keciduk mengemudi sambil mabuk sampai kehilangan SIM-nya.

Karena perilakunya itu, pihak Nerazzurri akhirnya geram dan ingin melepas saja Brozovic ke klub lain pada bursa transfer pemain musim panas. Kabarnya, Liverpool dari Liga Inggris tertarik untuk merekrut mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, Nerazzurri melabeli Brozovic dengan harga 60 juta euro atau sekitar Rp1,02 triliun. Angka setinggi itu tentu bakal menyulitkan proses kepindahan Brozovic di bursa transfer pemain.

Karena harus menggelontorkan Rp1,02 triliun, Liverpool kabarnya mencoba mencari alternatif lain. Sosok itu ternyata adalah Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Alcantara memang terlebih dahulu jadi incaran The Reds ketimbang Brozovic.

Saat itu, Inter masih belum dikabarkan ingin mendepak Brozovic, sehingga Liverpool masih mengharapkan Alcantara. Begitu ada rumor terkait Brozovic, mereka jadi mencoba untuk mendekatinya. Namun ternyata, harga yang diminta terlalu tinggi.

Di sisi lain, jika Bayern Munchen melepas Thiago Alcantara, mereka bakal membutuhkan gelandang tengah untuk melanjutkan posisi yang ditinggal oleh Alcantara. Oleh karena itu, The Bavarians pun juga dikabarkan mengincar Marcelo Brozovic.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana jalur transfer ini akan terwujud. Namun, peta transfer idealnya adalah Liverpool mendatangkan Alcantara dan Bayern Munchen mendatangkan Brozovic. Hanya saja, hal itu hanya bisa terjadi jika The Reds bergerak terlebih dulu.

Selain Marcelo Brozovic, raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, juga dikabarkan ingin menjual Milan Skriniar ke Manchester City. Upaya di bursa transfer pemain tersebut bakal mereka perjuangkan habis-habisan demi siraman dana besar untuk pembenahan tim.

Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenInter MilanThiago AlcantaraMarcelo BrozovicSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini