x

Timnas Indonesia Batal Latihan Perdana Bareng Shin Tae-yong

Sabtu, 25 Juli 2020 18:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Timnas Indonesia baik senior maupun U-19 dilaporkan batal menggelar latihan perdana, Sabtu (25/07/20) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia baik senior maupun U-19 dilaporkan batal menggelar latihan perdana, Sabtu (25/07/20) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Hal itu dikonfirmasi oleh pihak PSSI melalui pesan singkat.

Media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra mengatakan masih informasi lebih lanjut dari tim pelatih terkait hal tersebut. 

"Iya batal latihan hari ini, masih ditanyakan ke tim pelatih soal alasannya," tuturnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, para pemain baik senior maupun U-19 dijadwalkan berlatih bersama pada hari ini dan besok secara tertutup. Mereka juga telah menjalani pemeriksaan kesehatan baik fisik maupun swab test Covid-19.

Disinyalir, pelatih Shin Tae-yong memilih untuk menunggu hasil swab test dari para pemain. Hasil test biasanya baru diketahui dalam 2x24 jam.

Pada pemusatan latihan kali ini, Shin Tae-yong memanggil 29 nama untuk tim senior. Sedangkan dari U-19 tercatat ada 46 pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Tim senior dipersiapkan untuk menghadapi lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, sekaligus kualifikasi Piala Asia 2023. Masih ada tiga laga yang harus dijalani skuat Garuda yakni melawan Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 dipanggil untuk persiapan Piala Asia U-19 2020. Dari 46 nama yang ada, Shin Tae-yong akan memangkasnya hingga 30 nama untuk dibawa mengikuti pemusatan latihan lanjutan di Korea Selatan.

Timnas u-19Timnas IndonesiaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Berita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini