x

Latihan Di Tengah Corona, Begini Respons Gelandang Timnas U-19

Minggu, 26 Juli 2020 17:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain muda Bhayangkara FC, Miftahul Husyen antusias bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Bhayangkara FC, Miftahul Husyen antusias bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Ia tak sabar menjalani latihan normal, setelah sekian lama berlatih mandiri (dipantau secara virtual) akibat pandemi virus corona.

Seiring kepulangan pelatih, Shin Tae-yong, ada 46 nama yang dipanggil untuk ikut latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Mereka dikumpulkan dan berlatih bersama tim senior yang juga melakukan pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh sebab itu, Husyen menyatakan siap bekerja keras dan memberikan penampilan terbaik agar dilirik Shin Tae-yong dan masuk skuat utama Timnas Indonesia U-19 yang akan bermain di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

"Di keadaan pandemi ini, saya cuma mengikuti aturan pelatih dan fokus dengan program latihan dari pelatih. Semoga saya dan semua para pemain timnas lainnya memberikan yang terbaik di Piala Asia dan Piala Dunia untuk Indonesia," ujar gelandang Timnas Indonesia U-19 itu.

Meski telah telah berkumpul, Miftahul Husyen dan rekan-rekannya terpaksa menunda latihan dua hari terakhir. Hal itu dikarenakan tim pelatih masih menunggu hasil swab test virus corona untuk memastikan semua pemain aman dari paparan virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Miftahul Husyen, Bhayangkara FC juga mengirim beberapa nama ke Timnas Indonesia U-19. Mereka adalah Liba Valentino, Hamsah Lestaluhu dan Serdi Ephy.

Liga IndonesiaBhayangkara FCTimnas Indonesia U-19Bola IndonesiaBerita Timnas IndonesiaVirus Corona

Berita Terkini