x

Rekap Rumor Transfer: Milan Gaet Gelandang Baru, Madrid Lepas Satu Wonderkidnya

Minggu, 26 Juli 2020 06:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap Rumor Transfer: Milan Gaet Gelandang Baru, Madrid Lepas Satu Wonderkidnya

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sejumlah klub Eropa pada Minggu (25/07/20), mulai dari AC Milan yang gaet gelandang baru hingga Real Madrid kembali lepas wonderkidnya.

Tim-tim besar Eropa semakin bergerilya jelang akhir kompetisi musim ini. Beberapa bahkan sudah mengajukan penawaran baru demi bisa mendapat tanda tangan pemain incaran mereka.

Salah satunya Barcelona. Klub La Liga Spanyol tersebut tampak sedang berusaha maksimal untuk bisa mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan musim depan nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Teranyar, Barcelona dikabarkan bakal menjual sampai 12 pemainnya di bursa transfer musim panas 2020 demi mendapat tambahan modal untuk memboyong Lautaro Martinez.

Para pemain yang masuk dalam daftar jual Barcelona itu antara lain Neto, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Carles Alena, Rafinha Alcantara, Jean-Clair Todibo dan Philippe Coutinho.

Tidak cuma Barcelona, beberapa tim dari lima kompetisi elite benua Eropa lain juga tengah disibukkan dengan rencana pembelanjaan mereka jelang pembukaan bursa transfer musim panas.

Lantas tim mana sajakah itu? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rekap rumor transfer pada Minggu (25/07/20).

Chelsea

Klub Liga Inggris, Chelsea tampaknya sedang serius mencari kiper berkelas dunia untuk bisa menggantikan Kepa Arrizabalaga yang tampil sangat mengecewakan akhir-akhir ini.

Sejumlah nama kiper papan atas pun langsung dikaitkan dengan rencana The Blues, salah satunya manajemen klub tengah mencoba memboyong Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona.

Namun langkah The Blues untuk menggaet Ter Stegen tampaknya bakal sulit, lantaran Barcelona langsung memagari sang pemain dengan perpanjangan kontrak.

Manchester United

Manchester United United tertarik untuk mendatangkan bek Lille, Gabriel Magalhaes, untuk menjadi teman duet yang sempurna bagi Harry Maguire.

Dilansir Daily Record, Man United memandang jika sosok Magalhaes adalah sosok sempurna untuk menjadi pasangan Maguire di jantung pertahanan The Red Devils.

Maguire sendiri masih dipandang sebagai salah satu bek papan atas di Liga Inggris meskipun dirinya kerap kali melakukan blunder yang merugikan Man United.

Baca Juga
Baca Juga

Inkonsistensi yang ditunjukkan oleh Victor Lindelof dan Eric Bailly yang kerap dibekap cedera membuat Man United mau tak mau harus mendatangkan bek tengah tangguh untuk menemani Maguire di bursa transfer pemain besok.


1. Barcelona

Selebrasi Hakan Calhanoglu dalam laga AC Milan vs Atalanta

Dari ranah Liga Spanyol, raksasa Catalan yakni Barcelona dikabarkan sedang memantau dan menjajal kemungkinan untuk memboyong penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebuah harian olahraga ternama Spanyol, Diario Sports, memasang sosok Aubameyang di halaman depan dan menuliskan bahwa ‘sang pemain berharap bisa bermain di Camp Nou’.

Kabar ini pun jadi sebuah oase bagi Barcelona yang memang tengah mengincar striker baru untuk jangka panjang demi menggantikan Luis Suarez yang semakin menua.

Barcelona yang awalnya mengincar Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer pemain, bisa menjadikan Aubameyang sebagai pilihan kedua andai Martinez sulit mereka dapatkan.

Real Madrid

Takefusa Kubo bakal dipinjamkan lagi oleh Real Madrid musim depan, dan Sevilla menjadi salah satu di antara beberapa klub yang menginginkan jasa ‘Lionel Messi’ dari Jepang ini.

Dilansir Football Espana, klub yang berbasis di Andalusia itu kabarnya sedang menjalin pembicaraan dengan Los Blancos agar bisa mendapatkan biaya pinjaman yang ideal serta durasi pinjaman.

Sevilla ingin meminjam pemain yang punya gaya bermain mirip Lionel Messi itu selama satu musim ke depan. Selain itu, Sevilla juga berharap Real Madrid mau memberikan klausul pembelian permanen saat masa pinjaman berakhir.  

AC Milan
Dari Liga Italia, klub AC Milan kabarnya tinggal selangkah lagi untuk merampungkan transfer gelandang dengan klausul Rp680 miliar di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir laman Milan News, AC Milan kabarnya sudah dalam tahap lanjut untuk segera menuntaskan urusan transfer pemain Espanyol yang bernama Marc Roca.

Marc Roca merupakan gelandang Espanyol berusia 23 tahun. Ia menjadi salah satu pemain berbakat di LaLiga Spanyol musim ini dengan raihan tiga gol dan menyumbang enam assists dari total 19 pertandingan.

Tidak Cuma Marc Roca, klub berujuk I Rossoneri tersebut juga dikabarkan sedang memburu dua pemain lain yakni Edin Dzeko serta Sandro Tonali.

Menariknya, dua nama tersebut masuk dalam daftar incaran rival sekota mereka, Inter Milan, sehingga perang bursa transfer antara dua tim sekota ini bakal mewarnai jeda kompetisi.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaBarcelonaLaLiga SpanyolAC MilanInter MilanLiga InggrisLiga ItaliaLiga SpanyolBola InternasionalLautaro MartinezBerita TransferAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Liga SpanyolBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini