x

Pioli Desak AC Milan Berikan Kontrak Baru untuk Bonaventura

Senin, 27 Juli 2020 13:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (kiri) dan gelandang I Rossoneri Giacomo Bonaventura (kanan).

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli kabarnya mendesak petinggi klub agar memberikan kontrak anyar kepada Giacomo Bonaventura.

Kontrak Giacomo Bonaventura bersama AC Milan segera berakhir pada Agustus 2020 mendatang. Namun, pemain sepak bola berusia 30 tahun belum menentukan masa depannya.

Banyak spekulasi melaporkan bahwa Bonaventura segera pergi dari San Siro. Sejumlah klub di Serie A Italia seperti AS Roma, Atalanta, dan Torino menyatakan ketertarikannya kepada Bonaventura.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, belum ada klub yang sudah mengunci kesepakatan dengan pemain sepak bola berdarah Italia ini. Ia juga belum menambahkan kontrak dengan AC Milan.

Menurut kabar terbaru dari Sempre Milan, Pioli kabarnya mendesak agar petinggi klub segera merampungkan kontrak baru Bonaventura. Sejalan dengan Pioli, pemilik AC Milan juga disebut senang dengan sang pemain berkat kontribusinya selama enam tahun berseragam Rossoneri.

Bonaventura memang punya kontribusi apik di lini tengah. Ia merupakan penyeimbang lini tengah AC Milan dan punya karisma di dalam ruang ganti.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, batu sandungan AC Milan untuk memberikan kontrak anyar kepada Bonaventura karena masalah ekonomi. Rossoneri kabarnya tidak sanggup mau menyanggupi permintaan gaji Bonaventura.

Di musim ini, Giacomo Bonaventura masih punya kontribusi penting bagi lini tengah AC Milan. Nyatanya, ia berhasil mencetak 3 gol dan 4 assist dalam 27 laga di Serie A Italia

Serie A ItaliaAC MilanGiacomo BonaventuraStefano PioliLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini