x

Kiper Pelapis Arsenal Diklaim Masih Lebih Bagus dari Kepa

Selasa, 28 Juli 2020 13:54 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Menurutnya Ian Wright, kiper kedua The Gunners, Emiliano Martinez, masih lebih bagus dari kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal, Ian Wright, belum lama ini mengeluarkan pernyataan yang membuat panas kuping pendukung Chelsea. Menurutnya, kiper kedua The Gunners, Emiliano Martinez, masih lebih bagus dari Kepa Arrizabalaga. 

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memang tengah gencar merevolusi timnya untuk musim depan. Selain mendatangkan barisan penyerang, Frank juga fokus mencari pengganti Kepa Arrizabalaga yang tampil inkonsisten di Stamford Bridge. 

Hal ini seakan menjadi bukti betapa tidak percayanya Lampard terhadap eks kiper Athletic Bilbao tersebut. Ian Wright pun tertarik mengomentari. 

Baca Juga
Baca Juga

Ian Wright merasa khawatir Emiliano Martinez yang notabene adalah kiper kedua Arsenal bakal direkrut Chelsea. Sebab menurutnya, Emiliano Martinez masih lebih bagus dari Kepa Arrizabalaga

"Hanya karena kamu melihat apa yang dia (Martinez) lakukan dan bagaimana dia bermain, dia lebih baik daripada Kepa (Arrizabalaga) sekarang." ujarnya dilansir dari The Sun

Tak cuma itu, Ian Wright bahkan memberikan pujian lebih tinggi lagi bagi Emiliano Martinez. Menurutnya, kiper produk asli Arsenal itu tampil tak kalah baik dari Bernd Leno. 

"Saya pikir dia mungkin lebih baik daripada Bernd Leno jika saya harus jujur, dari apa yang saya lihat," kata Ian Wright. 

Baca Juga
Baca Juga

Emiliano Martinez menjadi andalan Arsenal sejak pekan ke-30 Liga Inggris. Sepanjang musim ini, kiper 27 tahun itu mencatatkan 22 penampilan dan 9 clean sheet di semua kompetisi. Ia sangat cocok didatangkan pada bursa transfer musim ini untuk menjadi kiper pelapis di klub Chelsea.

ChelseaArsenalIan WrightEmiliano MartinezLiga InggrisKepa Arrizabalaga

Berita Terkini