x

Persib Bakal Komunikasi dengan Bobotoh Soal Liga 1 Tanpa Penonton

Selasa, 28 Juli 2020 20:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Manajemen Persib Bandung, akan menjalin komunikasi dan memberikan pemahaman kepada Bobotoh, terkait regulasi pertandingan lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, akan menjalin komunikasi dan memberikan pemahaman kepada Bobotoh, terkait regulasi pertandingan lanjutan Liga 1 2020 yang bakal digelar tanpa penonton.

Sebagai informasi, pertandingan Liga 1 2020 bakal dilanjutkan kembali pada 1 Oktober mendatang, namun digelar tanpa penonton. Selain itu, supporter dilarang menggelar nonton bareng, untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, sosialisasi mengenai regulasi dan protokol kesehatan untuk Liga 1 2020 akan dilakukan sebelum kick off kompetisi digelar.

"Tentu saja untuk masa dua bulan sebelum kompetisi mulai, kita akan melakukan komunikasi yang sangat intensif dengan kelompok-kelompok supporter, dan tentu saja kita akan melakukan komunikasi dan edukasi," kata Teddy dalam diskusi Bincang Bola yang digelar secara virtual oleh Trans 7 di YouTube dan Instagram, Senin (27/07/2020) malam.

Manajemen Persib menurut Teddy, akan menyarankan Bobotoh untuk nonton pertandingan skuat Maung Bandung di rumah masing-masing. Karena, kondisi saat ini belum memungkinkan untuk digelarnya laga dengan penonton maupun nonton bareng.

"Saya kira mereka bisa menonton dari rumah, sehingga panedmi ini bisa ditekan, kita pasti akan lakukan komunikasi dan edukasi yang sangat intensif," jelasnya

Teddy merasa optimistis, Bobotoh bisa menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan mengikuti aturan pihak-pihak terkait untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pertandingan kompetisi Liga 1 2020 bakal dipusatkan di Pulau Jawa. Persib akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sebagai homebasenya.

Persib BandungBobotohLiga IndonesiaLiga 1Teddy TjahjonoBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini