x

Tak Menyerah, AC Milan Kembali Ajukan Tawaran untuk Bek Barcelona

Selasa, 28 Juli 2020 15:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Emerson Royal, pemain Barcelona yang dpinjamkan ke Real Betis kini diincar AC Milan

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, AC Milan sepertinya sangat ngotot untuk memboyong bek kanan milik Barcelona, Emerson Royal.

Sudah menjadi rahasia publik, bahwa AC Milan mengincar Emerson dari Barcelona. Mereka ngotot untuk mendatangkan pemain sepak bola asal Brasil itu, meski pembicaraan awalnya gagal.

Dilansir dari Sempre Milan, kubu AC Milan tak menyerah dalam perburuan bek berusia 21 tahun tersebut. Kini mereka sedang berusaha menemui agen Emerson kembali.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laporan tersebut, AC Milan dikabarkan siap mengeluarkan uang berkisar 20-22 juta euro agar Barcelona mau melepaskan bek kanannya tersebut.

Akan tetapi, Barcelona sendiri sejatinya mematok harga 30 juta euro (sekitar Rp500 miliar). Harga tersebut dinilai terlalu mahal karena Emerson belum pernah bermain sekali pun untuk Barcelona.

Namun, harga tinggi itu diminta Barcelona untuk membayarkan penalti kepada klub yang meminjam Emerson, yakni Real Betis.

Soalnya, Emerson dipinjamkan ke Real Betis selama dua musim, sehingga jika Barcelona menjual Emerson ke AC Milan maka mereka melanggar kesepakatan kontrak peminjaman.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan demikian, Barcelona harus membayarkan penalti lebih dulu ke Real Betis sebanyak 9 juta euro (sekitar Rp150 miliar) karena memutuskan masa peminjamannya.

Sosok Emerson menjadi incaran AC Milan karena mereka tidak puas dengan perfoma Andrea Conti dan Davide Calabria. Musim ini, Emerson tampil apik dengan mencetak tiga gol dan enam assist dalam 33 pertandingan di LaLiga Spanyol.

Bursa TransferBarcelonaAC MilanEmersonSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini