x

AC Milan Siapkan Langkah Tak Terduga Untuk Tambah 'Power' Stefano Pioli

Rabu, 29 Juli 2020 15:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pihak manajemen klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap melakukan langkah tak terduga untuk menambah power Stefano Pioli sebagai tanda terima kasih.

INDOSPORT.COM - Pihak manajemen klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap melakukan langkah tak terduga untuk menambah power Stefano Pioli sebagai tanda terima kasih.

Stefano Pioli sukses membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi pahlawan nomor satu AC Milan. Padahal, ia menjalani karier di San Siro dengan performa yang kurang menjanjikan. Milan pun sempat terlempar dari 10 besar klasemen Serie A Liga Italia 2019/20.

Namun, usai corona break atau jeda corona beberapa bulan yang lalu, Pioli berhasil menyulap Milan atau Rossoneri menjadi klub titan di Liga Italia. Tercatat, mereka tampil invincible dalam 10 laga terakhir tanpa kalah. Milan menang tujuh kali dan imbang tiga kali.

Baca Juga
Baca Juga

Rossoneri sukses menumbangkan AS Roma dengan skor 2-0, menghajar Lazio dengan skor 3-0, mempermalukan Juventus dengan skor 4-2, menahan imbang Napoli dengan skor 2-2, menang besar atas Bologna dengan skor 5-1, dan lain-lain.

Atas prestasi yang luar biasa spektakuler tersebut, pihak manajemen Milan pun akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Pioli sampai 2022 sekaligus membatalkan keputusan untuk merekrut eks pelatih Red Bull Leipzig, Ralf Rangnick.

Ternyata tidak selesai sampai di situ. Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, pihak manajemen bakal melakukan beberapa hal lain untuk menambah power atau kekuasaan Pioli di San Siro.

Milan kabarnya akan tetap mempertahankan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk membantu Pioli dalam meningkatkan kekuatan AC Milan di bursa transfer. Selain itu, mereka juga siap memperpanjang kontrak dari Zlatan Ibrahimovic, yang memang telah memberi banyak kontribusi bagi Rossoneri.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya, Milan juga bakal mempertahankan Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura. Namun, mereka tetap ingin melihat bagaimana performa dari dua pemain tersebut terlebih dahulu.

Tampaknya, Stefano Pioli benar-benar mampu membuat AC Milan mempertimbangkan kembali keputusan mereka terkait beberapa pemain dan juga petinggi seperti Paolo Maldini dan Ricky Massara. Jika semua itu benar-benar dipertahankan, maka Milan kemungkinan bisa tampil lebih baik di Serie A Liga Italia musim depan,

AC MilanZlatan IbrahimovicHakan CalhanogluStefano PioliLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferRalf Rangnick

Berita Terkini

Berita Terpopuler