x

Lupakan Suso, Maldini Ngotot Bawa Winger Napoli ke AC Milan

Rabu, 29 Juli 2020 22:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Direktur klub Serie A AC Milan, Paolo Maldini, masih belum menyerah untuk mendatangkan winger Napoli, Hirving Lozano di bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Direktur klub Serie A AC Milan, Paolo Maldini masih belum menyerah untuk mendatangkan winger Napoli, Hirving Lozano di bursa transfer musim panas nanti.

AC Milan sebenarnya sudah dikaitkan dengan Hirving Lozano sejak ia masih bermain untuk PSV Eindhoven. Namun, ternyata malah Napoli yang berhasil mendatangkan pemain berpaspor Meksiko itu.

Kini dilansir dari Calciomercato, usaha untuk mendatangkan Lozano belum padam dalam sosok Paolo Maldini. Legenda AC Milan itu berusaha mencari strategi agar bisa memuluskan transfer ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa sang pemain bisa pergi dari Napoli dengan status pinjaman. Hal ini akan coba dimanfaatkan oleh AC Milan agar Lozano bisa cepat diamankan ke San Siro.

Pasalnya, bukan hanya AC Milan yang tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Klub Serie A Italia lainnya, Parma, juga berniat memburu Lozano untuk menggantikan posisi Gervinho yang dikabarkan akan hengkang.

Keinginan AC Milan atas hadirnya Lozano di San Siro tidak lepas dari kebutuhan mereka akan pemain sayap. Suso yang sudah dipastikan menetap di Sevilla masih belum ada penggantinya.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya ada Ante Rebic, Rafael Leao, Samu Castilejo di daftar pemain sayap. Jika salah satu dari mereka absen tentu AC Milan akan kebingungan untuk mencari pengganti. 

Hirving Lozano sendiri adalah salah satu pemain yang tersingkir di Napoli asuhan Gennaro Gattuso. Mantan pemain CF Pachuca itu mencatatkan 25 laga di Serie A Italia dan kebanyakan turun sebagai pemain pengganti.

Bursa TransferAC MilanNapoliPaolo MaldiniSusoHirving LozanoAC Milan News

Berita Terkini

Berita Terpopuler