x

Paolo Maldini Aman, Posisi Ivan Gazidis di AC Milan Terancam

Rabu, 29 Juli 2020 17:08 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Berbeda dengan Paolo Maldini, evaluasi dan pengawasan akan dilakukan oleh Elliott Management untuk CEO klub AC Milan, Ivan Gazidis.

INDOSPORT.COM - Berbeda dengan Paolo Maldini, evaluasi dan pengawasan akan dilakukan oleh Elliott Management untuk CEO klub AC Milan, Ivan Gazidis.

Sejumlah petinggi klub Serie A Italia, AC Milan, saat ini dikabarkan tengah dalam masa pengawasan dari investor utama klub, Elliott Management Corporation.

Elliott Management akan menyoroti kekacauan yang terjadi di klub terutama dalam di paruh kedua musim ini. Setelah berbulan-bulan spekulasi kedatangan Ralf Rangnick, tiba-tiba Milan banting rencana dengan tetap mempertahankan Stefano Pioli sebagai pelatih musim depan dengan memberikan kontrak baru. 

Para pemain incaran Ralf Rangnick kini tak ada lagi artinya. Milan kini harus fokus kepada pemain-pemain yang membantu kebangkitan skuat Stefano Pioli di pengujung musim ini seperti Ibrahimovic, Donnarumma, Calhanoglu, dan lainnya yang kontraknya bakal segera habis. 

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan laporan La Republicca, posisi Direktur Teknis Paolo Maldini dipastikan aman. Maldini memang menjadi sosok yang dari awal memberikan dukungan penuh kepada Stefano Pioli. Ia adalah orang yang menentang revolusi Rangnick di AC Milan

Ivan Gazidis dan legenda AC Milan, Paolo Maldini

Jika Maldini aman, lain halnya dengan dua petinggi Milan lainnya, yakni Direktur Olahraga Ricky Massara, dan CEO Ivan Gazidis. Dari dua nama itu, Ivan Gazidis yang paling disoroti. 

Baca Juga
Baca Juga

Ivan Gazidis tengah dalam pengawasan dari Elliott. Musim depan pun akan sangat menentukan untuk masa depannya. 

Seperti diketahui, Ivan Gazidis adalah orang yang paling getol mengusulkan revolusi AC Milan di bawah Ralf Rangnick yang mana ditentang Paolo Maldini. Dengan batalnya rencana tersebut, itu artinya ada yang keliru pada pengamatan yang dilakukan Gazidis. 

Serie A ItaliaAC MilanPaolo MaldiniIvan GazidisLiga Italia

Berita Terkini