x

Agen: Mesut Ozil Tak Akan Tinggalkan Arsenal Musim Panas Ini

Jumat, 31 Juli 2020 21:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mesut Ozil tidak akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020, setidaknya itulah yang disampaikan agen sang pemain, Erkut Sogut.

INDOSPORT.COM - Mesut Ozil tidak akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020, setidaknya itulah yang disampaikan agen sang pemain, Erkut Sogut. 

Masa depan Mesut Ozil bersama Arsenal masih menajdi tanda tanya. Pemain asal Jerman tersebut mulai terpinggirkan di skuat besutan Mikel Arteta dan jarang mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan yang dilakoni oleh The Gunners.

Lebih tepatnya, setelah kompetisi Liga Inggris bergulir kembali usai pandemi virus corona pada pertengahan bulan Juni 2020 yang lalu, dia sama sekali belum pernah diturunkan untuk bermain oleh sang pelatih, yakni Mikel Arteta.

Baca Juga
Baca Juga

Total sejak awal musim 2019-2020, Mesut Ozil baru bermain 18 kali di kompetisi Liga Inggris. Pemain berusia 32 tahun tersebut hanya mencatatkan satu gol dan dua assist selama diturunkan dalam pertandingan sebelum dihentikan.

Meski santer dikabarkan bakal meninggalkan Arsenal, Ozil rupanya tetap ingin bertahan, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2021 mendatang. 

Baca Juga
Baca Juga

"Sepengetahuan saya, Mesut Ozil tidak akan meninggalkan Arsenal sebelum musim panas 2021. Dia masih memiliki kontrak berkelanjutan dengan klub dan akan bertahan," ujar Erkut Sogut, dilansir dari Sportmole

"Ketika kesepakatannya naik, besar kemungkinan ia bakal meninggalkan Arsenal. Bisa ke Asia, Amerika, Turki, kan nggak ada yang tahu," imbuhnya. 

Sejauh ini, gaji Ozil memang terbilang cukup tinggi, yakni sekitar 350 ribu pounds (Rp6,8 miliar) per minggunya. 

Sementara itu, Arsenal akan menghadapi Chelsea di final Piala FA, Sabtu (1/8/20) di Wembley, mulai pukul 23:30 WIB. Belum diketahui pasti apakah Ozil akan dimainkan sebagai starting di laga tersebut.

ArsenalMesut OzilMikel ArtetaLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini