x

Perangai Ibrahimovic di Balik Bangkitnya AC Milan, Siap Bunuh Siapa Saja

Jumat, 31 Juli 2020 06:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer buka suara soal sifat asli Zlatan Ibrahimovic saat di tengah lapangan.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer buka suara soal sifat asli Zlatan Ibrahimovic saat di tengah lapangan. 

Dilansir dari Football Italia, Ismael Bennacer mengakui bahwa kehadiran Zlatan Ibrahimovic di skuat AC Milan memberikan efek yang luar biasa terutama setelah kompetisi dilanjutkan kembali usai COVID-19.

Mantan pemain Empoli itu juga mengungkapkan perangai Ibrahimovic kala AC Milan sedang bertanding. Menurut Bennacer semua pemain harus tampil maksimal jika tak ingin disemprot oleh eks pemain Barcelona itu.

Baca Juga
Baca Juga

"Kamu harus menampilkan yang terbaik, karena Ibrahimovic menuntut kesempurnaan, dan kalau kamu tidak maksimal maka ia akan membunuhmu," kata Bennacer.

"Ya, Ibrahimovic memang seperti itu, dia akan berteriak memarahi jika kamu melakukan sesuatu yang salah, dan dia akan diam ketika apa yang kamu lakukan benar," imbuhnya.

"Begitulah cara kamu belajar jika ingin menjadi pemain di level teratas. Ibra akan banyak membantumu, bersamanya di lapangan akan membuatmu melakukan sesuatu yang lebih dan tidak ingin kehilangan bola," pungkas Ismael Bennacer.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan menjadi sorotan setelah tampil tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Serie A Italia. Adanya Ibrahimovic disinyalir menjadi faktor penting kebangkitan klub yang bermarkas di San Siro itu.

Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa Rossoneri berniat untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic satu tahun lagi setelah masa baktinya habis di akhir musim 2019/20 nanti.

AC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaAC Milan NewsIsmael Bennacer

Berita Terkini