x

Jelang Laga Pamungkas, Stefano Pioli Minta Maaf pada Semua Fans AC Milan

Sabtu, 1 Agustus 2020 16:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Dalam konferensi pers jelang laga pamungkas Serie A Italia melawan Cagliari, Stefano Pioli menyempatkan diri untuk meminta maaf kepada seluruh fans AC Milan.

INDOSPORT.COM - Dalam konferensi pers jelang laga pamungkas Serie A Italia melawan Cagliari, Stefano Pioli menyempatkan diri untuk meminta maaf kepada seluruh fans AC Milan di dunia. 

AC Milan akan menjamu Cagliari pada laga pekan ke-38 Serie A Italia di San Siro, Minggu (02/08/20) dini hari WIB. Menjelang laga ini, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, pun meminta maaf kepada seluruh milanisti (fans Milan). 

Hal ini diungkapkannya pada sesi konferensi pers yang diadakan sebelum laga. Dalam akhir pernyataan, Stefano Pioli menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan para fans sekaligus meminta maaf kepada seluruh fans Milan di dunia. 

"Salam untuk semua penggemar kami, baik di Italia maupun di seluruh dunia," ujarnya dilansir dari laman resmi klub. 

Baca Juga
Baca Juga

"Terima kasih kepada mereka yang telah memberikan dukungan mereka di stadion, kami minta maaf karena kami tidak dapat menghabiskan periode hebat musim ini bersama," ujar Stefano Pioli. 

Musim ini memang berbeda dari musim-musim sebelumnya. Termasuk Serie A Italia, kompetisi sepak bola harus digelar tanpa penonton. 

Padahal, AC Milan tengah tampil on fire di 11 laga terakhir dengan meraih delapan kemenangan dan tiga kali seri. Hal inilah yang disayangkan oleh Stefano Pioli. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun, apapun itu, pencapaian Milan musim ini terbilang fantastis. Sempat terperosok sampai ke posisi 14, AC Milan akhirnya mengakhiri musim di peringkat ke-6 klasemen akhir Serie A Italia.  

Serie A ItaliaAC MilanCagliariStefano PioliLiga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler