☰
x

Lupakan Jovic dan Milik, Wonderkid AC Milan Ini Setara Ibrahimovic

Sabtu, 1 Agustus 2020 05:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yosef Bayu Anangga
Tak perlu repot-repot datangkan Luka Jovic dari Real Madrid dan Arkadiusz Milik selaku bomber Napoli, AC Milan sudah punya wonderkid setara Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Demi raih hasil gemilang di Serie A Liga Italia, AC Milan nampak nyata perlu jauh-jauh. Punya potensi gaet Luka Jovic dari Real Madrid dan bomber Napoli, Arkadiusz Milik, mereka sejatinya punya wonderkid setara Zlatan Ibrahimovic.

Pencarian penyerang diberlakukan Rossoneri jauh sebelum kompetisi kasta atas Negeri Pizza musim depan berlangsung. Dari berbagai kandidat, muncul nama Luka Jovic yang terabaikan bersama Real Madrid dan Arkadiusz Milik yang jadi andalan Napoli.

Jovic terkesan kurang oke saat gabung Los Blancos ketimbang saat masih berseragam Eintracht Frankfurt. Jika sebelumnya ia bisa mencetak gol dan assists hingga dua digit, pemain berusia 22 tahun ini sekarang hanya mampu menjebol gawang dua kali dalam 26 pertandingan di Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Berbeda dengan Arkadiusz Milik yang punya kriteria sebagai penyerang idaman berkat performa bareng Napoli yang sungguh menjanjikan. Terbukti dengan pencapaian hingga 14 gol dalam 34 pertandingan Partenopei.

Dua striker ini pun lantas digadang-gadang bakal gabung AC Milan setelah Serie A Liga Italia musim ini berakhir. Namun ada suatu kondisi yang membuat langkah ini tak pantas untuk terjadi. Melansir laman berita Milan Live, daripada susah payah dapatkan jasa Jovic dan Milik, Il Diavolo sudah punya solusi dari pemain Primavera, Lorenzo Colombo.

Ya, Colombo yang merupakan jebolan akademi klub diyakini bisa menjadi senjata pamungkas juru gedor melawan berbagai tim rival. Kehebatan pemain berusia 18 tahun ini terlihat kala turun di leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Juventus pada bulan Juni lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Memiliki postur tubuh tinggi, fisik mumpuni, dan insting mencetak gol tinggi, bisa disimpulkan jika Lorenzo Colombo bakal bisa berkembang menjadi lebih hebat. Hadirnya Zlatan Ibrahimovic selaku mentor bisa membuat Colombo kian ganas menghancurkan lini bertahan lawan.

Tak heran AC Milan tentu tak perlu ambil pusing menebus total 64 juta euro (Rp1,1 triliun) demi gaet Luka Jovic dan Arkadiusz Milik secara bersamaan, mengingat sudah ada Lorenzo Colombo, penerus Zlatan Ibrahimovic yang potensial  untuk memasuki musim baru Serie A Liga Italia.

Real MadridSerie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicNapoliLiga ItaliaArkadiusz MilikSepak BolaLuka Jovic

Berita Terkini

Berita Terpopuler