x

Lawan Juventus, Pelatih AS Roma Bakal Berikan Debut ke Pemain Muda

Sabtu, 1 Agustus 2020 16:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Zulfikar Pamungkas
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca memastikan bahwa ia akan memainkan dua pemain muda ketika timnya bertandang ke markas Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca memastikan bahwa ia akan memainkan dua pemain muda ketika timnya bertandang ke markas Juventus, Minggu (02/08/20) dini hari WIB.

Di pekan terakhir Serie A Italia, AS Roma akan bertandang ke markas Juventus. Setelah itu, Il Lupi akan bermain melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Europa.

Hal itu membuat Paulo Fonseca mengambil langkah untuk mengistirahatkan sebagian pemainnya dan akan memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk unjuk gigi.

Baca Juga
Baca Juga

Fonseca bahkan telah mengkonfirmasi bahwa ada dua nama pemain muda yang pasti dimainkan ketika AS Roma melawan Juventus. Adalah Daniel Fuzato dan Riccardo Calafiori yang akan menghiasi starting lineup Giallorossi melawan Bianconeri.

"Saya dapat mengkonfirmasi bahwa Calafiori dan Fuzato akan bermain besok, karena ini adalah kesempatan yang baik untuk melihat mereka di lapangan," ucap Fonseca dikutip dari Football Italia.

"Kita semua punya keyakinan penuh pada Pau Lopez, dia tidak memiliki masalah sama sekali, kita hanya ingin memberi Fuzato kesempatan bermain," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Daniel Fuzato sendiri adalah kiiper berusia 23 tahun yang didatangkan Roma dari Palmeiras pada 2018. Sedangkan Calafiori merupakan bek kiri berusia 18 tahun jebolan akademi Roma yang sudah diincar oleh beberapa tim top Eropa.

Di musim ini, AS Roma berada di posisi ke-5. Apapun hasilnya melawan Juventus, I Giallorossi tetap akan finis di lima besar karena perolehan poin mereka tak dapat dikejar AC Milan.

Serie A ItaliaJuventusAS RomaLiga ItaliaSepak BolaPaulo FonsecaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler