x

Sepakat Harga, AS Roma Siap Lepas The Next Salah ke Napoli Musim Depan

Jumat, 31 Juli 2020 06:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Sepakat harga transfer, raksasa Liga Italia AS Roma dikabarkan siap melepas ‘The Next Salah’ milik mereka ke klub Napoli.

INDOSPORT.COM – Telah sepakati nominal harga transfer, raksasa Liga Italia AS Roma dikabarkan siap melepas ‘The Next Salah’ milik mereka ke klub Napoli.

Demi mengembalikan tajinya di Liga Italia musim depan, Napoli mulai membangun skuad mereka di bawah arahan Gennaro Gattuso. Sektor penyerangan menjadi lini yang ingin diperbaiki Napoli.

Melansir dari laman Il Tempo, kabarnya pihak AS Roma sudah menyetujui mahar penjualan winger muda asal Turki, Cengiz Under dengan harga mencapai 30 juta euro yang diberikan Napoli.

Baca Juga
Baca Juga

Disebutkan bahwa Cengiz Under sudah tidak masuk dalam skema permainan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca. Bahkan pemain berusia 23 tahun tersebut cuma mampu bermain sebanyak 22 laga musim ini.

Hal ini berbanding terbalik dengan dua musim sebelumnya, di mana Cengiz Under selalu mencatatkan lebih dari 30 penampilan tiap musim di semua ajang.

Dengan berkurangnya kepercayaan pelatih terhadap Cengiz Under, manajemen AS Roma berniat menjual sang pemain sekaligus sebagai alternatif agar Serigala Ibukota mendapat uang tambahan dari penjualan tersebut.

Kondisi itulah yang membuat Napoli kepincut menggaet Cengiz Under, dan menjadikannya sebagai pelapis Jose Callejon ataupun Lorenzo Insigne musim depan.

Andai penjualan Cengiz Under ke Napoli berhasil, maka AS Roma berpotensi mendapat untung sebesar 15 juta euro. Jumlah yang cukup lumayan buat Giallorossi yang sedang mengalami krisis keuangan.

Saat pertama kali didatangkan dari Basaksehir tahun 2017 lalu, AS Roma hanya mengeluarkan dana sebesar 13,4 juta euro untuk memboyong Cengiz Under.

Sosok Cengiz Under sendiri sempat menjadi idola publik Stadion Olimpico pada awal kedatangannya, lantaran sang pemain mampu mengisi pos Mohamed Salah yang merupakan titik sentral di skuat AS Roma musim 2017/18 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Pada musim perdana bersama AS Roma, jebolan Altinordu tersebut mampu mencatatkan 32 pertandingan dan menorehkan delapan gol. Cengiz Under juga berhasil mengantarkan AS Roma finish di peringkat ketiga Liga Italia di bawah Juventus dan Napoli.

Bursa TransferAS RomaNapoliLiga ItaliaBola InternasionalCengiz UnderBerita TransferBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler