x

Rekap Rumor Transfer: Neymar Batal Dijual, Inter Milan Siapkan Rp4,5 Triliun untuk Messi

Sabtu, 1 Agustus 2020 20:14 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut rekap rumor bursa transfer dari sejumlah klub top Eropa pada Sabtu (01/08/20) hingga Minggu (02/08/20) pagi hari.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer dari sejumlah klub top Eropa pada Sabtu (01/08/20) hingga Minggu (02/08/20) pagi hari. Salah satunya adalah kabar Inter Milan yang telah menyiapkan dana fantastis sebenar 235 juta poundsterling (4,5 triliun rupiah) untuk bisa memboyong Lionel Messi ke Giuseppe Meazza.

Nerazurri siap melakukan kesepakatan transfer terbesar yang pernah ada di dunia dengan mencoba mendatangkan Messi yang saat ini diketahui belum juga menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Messi yang kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan bisa diboyong dengan status bebas transfer oleh Inter Milan yang telah menyiapkan 4,5 triliun rupiah untuk mengikat megabintang Argentina itu dalam kontrak berdurasi 4 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari La Gazetta dello Sport, nantinya Messi akan menerima gaji senilai hampir 60 juta poundsterling (1,14 triliun rupiah) per tahunnya dan akan bermain sampai usia 38 tahun jika dirinya mau menerima tawaran super dari Inter tersebut.

Kepindahannya ke Serie A Italia nantinya akan membuat Messi sekali lagi berada di satu liga dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo dan akan menggeser megabintang Portugal tersebut sebagai pesepakbola dengan gaji terbesar di Serie A Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya Inter Milan, beberapa klub besar Eropa juga turut meramaikan rumor bursa transfer pada Sabtu (01/08/2020) hingga Sabtu (02/08/20) pagi hari. Tim mana sajakah itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya.


1. Rekap Rumor Transfer

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, menjadi target utama untuk didatangkan mengisi posisi lini tengah Manchester United.

Paris Saint-Germain

Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), ngotot ingin mempertahankan Neymar namun juga berhasrat mendatangkan pemain Barcelona, Ousmane Dembele.

Seperti diketahui, Neymar menjadi item panas di bursa transfer pemain, di mana Blaugrana ngebet memulangkannya agar menjadi partner duet Lionel Messi di lini depan. Akan tetapi, rencana tersebut nampaknya harus dikubur dalam-dalam.

Pasalnya, Neymar akan tetap tinggal di klubnya setidaknya sampai satu tahun ke depan sehingga Barcelona harus gigit jari. Namun di sisi lain, mempertahankan Neymar ternyata tidak menghentikan geliat PSG di bursa transfer pemain.

Barcelona

Barcelona saat ini sedang berusaha memperkuat lini belakang. Mereka berniat membuang Samuel Umtiti yang sering dibekap cedera dan menggantikannya dengan bek yang lebih muda.

Maka dari itu, dari laporan Sempre Inter menyebutkan bahwa media Spanyol mengklaim Barcelona ingin merekrut bek milik Inter Milan yang bernama Alessandro Bastoni ke Camp Nou.

Awalnya, Barcelona sendiri melirik Milan Skriniar dari Inter Milan. Namun, performa Skriniar yang menurun dan banyak dibangkucadangkan Antonio Conte membuat Barcelona ragu.

Di sisi lain, Bastoni diberikan banyak kesempatan oleh Conte untuk terus berkembang. Kini penampilan Bastoni sudah solid di lini belakang, sehingga membuat Barcelona tergiur mendatangkannya di bursa transfer pemain musim panas.

Manchester United

Manchester United masih berminat untuk mendatangkan tiga incaran lagi di bursa transfer pemain, meski sudah mengamankan Jadon Sancho.

Berhasil mengamankan Sancho ternyata belum membuat Ed Woodward puas. Demi bisa bersaing musim depan, Manchester United masih mengincar tiga incaran lagi di bursa transfer pemain.

Dinukil dari laporan Express, bos Manchester United ingin mendatangkan satu pemain di setiap lini belakang, tengah, dan depan. Hal itu demi kejayaan yang sudah diidamkan kubu The Red Devils.

Nah, dalam laporan itu kapten Aston Villa, Jack Grealish, menjadi target utama untuk didatangkan mengisi posisi lini tengah.

Kemudian untuk striker, Manchester United masih mempertimbangkan dua nama antara Pierre-Emerick Aubameyang dan Harry Kane. Lalu untuk calon duet Harry Maguire di lini belakang ada nama tenar seperti Kalidou Koulibaly dan Dayot Upamecano.

Manchester United juga semakin dekat dengan bintang Lille, Gabriel Magalhaes, yang menjadi salah satu target transfer klub Liga Inggris itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Arsenal

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette menyebutkan bahwa masa depannya di klub asal London Utara tersebut tak bergantung kepada situasi Pierre-Emerick Aubameyang.

Masa depan Lacazette memang tengah menjadi tanda tanya besar. Belum lama ini, namanya santer dikaitkan dengan berbagai tim-tim besar Eropa seperti Juventus dan Barcelona.

Terlebih, Arsenal disebutkan lebih memilih melepas salah satu antara Lacazette dan Aubameyang agar pada bursa transfer musim panas ini keduanya tak pergi begitu saja dari Emirates Stadium.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaPSGBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler