x

Dibuang Klub Belanda, Doan Van Hau Tulis Kalimat Perpisahan Menyentuh

Minggu, 2 Agustus 2020 01:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dibuang klub Belanda, Doan Van Hau tulis kalimat perpisahan yang amat menyentuh.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Timnas Vietnam, Doan Van Hau, akhirnya berpisah dengan klub kasta tertinggi Liga Belanda bernama Heerenveen.

Kontrak peminjaman pemain Hanoi FC itu di Heerenveen sudah berakhir pada 30 Juni 2020 lalu. Ada rencana kontrak Doan Van Hau bakal diperpanjang tetapi Heerenveen menolak lantaran dirinya tidak memiliki kontribusi besar.

Baca Juga
Baca Juga

Bagaimana tidak, sejak didatangkan pada September 2019 lalu, Doan Van Hau baru diberikan kesempatan bermain selama empat menit.

Manajemen Heerenveen juga harus berpikir ulang untuk mempertahankan Doan Van Hau di tengah krisis keuangan karena pandemi virus corona.

Meski disia-siakan oleh Heerenveen, Doan Van Hau tetap tegar dan baru-baru ini mengucapkan salam perpisahan lewat Instagram pribadinya.

"Terimakasih untuk semuanya," tulis Doan Van Hau pada Sabtu (1/8/2020).

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, nama Doan Van Hau sudah tidak asing bagi para pecinta sepak bola Indonesia. Namanya menjadi bahan perbincangan pasca pertandingan final SEA Games 2019 lalu di Filipina.

Saat itu Doan Van Hau bermain sangat kasar hingga membuat Evan Dimas mengalami cedera parah. Alhasil, Vietnam sukses meraih medali emas SEA Games 2019 lewat kemenangan telak 3-0 atas Timnas Indonesia.

VietnamEvan DimasBola InternasionalHeerenveenLiga BelandaDoan Van HauHanoi FC

Berita Terkini

Berita Terpopuler