x

Hasil Pertandingan Serie A Italia Napoli vs Lazio: Sepatu Emas Tercoreng

Minggu, 2 Agustus 2020 03:56 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ciro Immobile tertunduk lesu usai Lazio kalah dari Napoli

INDOSPORT.COM – Napoli menjamu Lazio dalam laga pamungkas Serie A Liga Italia musim 2019/2020 pada Minggu (02/08/2020). Pada laga kali ini, Napoli berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 sekaligus mencoreng Ciro Immobile yang baru saja meraih gelar sepatu emas Eropa.

Sejak menit awal pertandingan, Napoli sejatinya telah mendominasi jalannya laga sejak menit awal. Fabian Ruiz berhasil mencatatkan namanya di papan skor ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Baca Juga
Baca Juga

Namun hal tersebut tak bertahan lama. Peraih sepatu emas Eropa, Ciro Immobile, berhasil menyamakan kedudukan untuk Lazio. Striker Italia ini mencetak gol di menit ke-22 lewat tembakan kaki kanannya.

Memasuki babak kedua, pertandingan langsung menjadi milik Napoli sepenuhnya. Tuan rumah berhasil menguasai akan jalannya pertandingan di paruh waktu babak kedua.

Hal ini terlihat dengan munculnya gol kedua untuk Napoli. Lorenzo Insigne yang ditunjuk sebagai algojo usai Lazio melakukan pelanggaran di area terlarang, berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Napoli unggul 2-1 di menit ke-54.

Pertandingan tak berhenti sampai situ. Napoli berhasil menambah keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Matteo Politano di maja injury time, atau tepatnya di menit ke 90+2. Napoli pun akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Baca Juga
Baca Juga

Kekalahan ini membuat striker Lazio, Ciro Immobile, merasakan pahitnya kekalahan di saat dirinya meraih gelar sepatu emas Eropa. Raihan 36 golnya secara otomatis tercoreng di laga pamungkas Serie A Italia usai Lazio kalah 1-3 dari Napoli.

Susunan pemain pertandingan Serie A Italia: Napoli vs Lazio

Serie A ItaliaCiro ImmobileNapoliLazioLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini

Berita Terpopuler