x

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: AC Milan Menang, Juventus Meradang

Minggu, 2 Agustus 2020 06:03 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi pada hari Minggu (02/08/2020) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi pada hari Minggu (02/08/2020) dini hari WIB. Banyak tim-tim besar yang melakoni laga pamungkasnya di musim 2019/2020 ini.

Salah satunya adalah AC Milan yang berhasil menutup musim Serie A Liga Italia dengan manis. Bermain di San Siro Stadium, anak asuh Stefano Pioli berhasil menggasak Cagliari dengan skor yang cukup telak, 3-0.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara rekan sekotanya, Inter Milan, berhasil memenangkan laga ‘biru-hitam’ dengan bertandang ke kandang Atalanta. Memperebutkan posisi kedua, La Beneamata sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 sekaligus mengamankan posisi kedua.

Sang jawara Serie A Liga Italia musim 2019/2020, Juventus, harus kembali menelan pil pahit, Menjamu AS Roma di Allianz Stadium, skuat Maurizio Sarri yang tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo ini harus menelan kekalahan telak, 1-3.

Baca Juga
Baca Juga

Laga seru lainnya terjadi saat Napoli menjamu Lazio di San Paolo Stadium. Sepatu emas Eropa yang diraih Ciro Immobile harus tercoreng usai timnya kalah dari Napoli dengan skor yang cukup telak, 1-3.

Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia yang terjadi pada hari Minggu (02/08/2020) dini hari WIB.

Brescia 1-1 Sampdoria

AC Milan 3-0 Cagliari

Atalanta 0-2 Inter Milan

Juventus 1-3 AS Roma

Napoli 3-1 Lazio

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanJuventusAS RomaNapoliLazioAtalantaLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini