x

Sempat 'Merapat' ke Juventus, Doan Van Hau Akhirnya Tiba di Vietnam

Minggu, 2 Agustus 2020 02:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Setelah dibuang oleh Heerenveen dan sempat menyambangi Juventus, Doan Van Hau akhirnya tiba di Vietnam.

INDOSPORT.COM - Setelah dibuang oleh klub Belanda, Heerenveen, dan sempat menyambangi Juventus, Doan Van Hau akhirnya tiba di negara asalnya Vietnam.

Doan Van Hau memang mengalami nasib pahit karena gagal bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat utama Heerenveen musim 2019/2020.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak menandatangani kontrak peminjaman dari Hanoi FC ke Heerenveen pada September 2019 lalu, Doan Van Hau hanya diberikan kesempatan bermain selama 4 menit.

Karena tidak ada kontribusi buat tim, Heerenveen kemudian batal memperpanjang kontraknya yang sudah habis pada 30 Juni 2020 lalu.

Apalagi gaji anak emas Park Hang-seo itu sangat tinggi yang membuat manajemen kualahan, apalagi saat ini sedang krisis keuangan karena pandemi virus corona.

Setelah dibuang oleh Heerenveen, pemain berusia 21 tahun itu sempat "merapat" ke klub jawara Serie A Liga Italia musim 2019/2020 yakni Juventus beberapa waktu lalu.

Namun kedatangannya hanya untuk berlibur demi menghilangkan rasa stres. Kini Doan Van Hau dikabarkan telah kembali ke Vietnam setelah mengambil penerbangan dari Prancis.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari vnexpress, ia akan menjalani isolasi selama 14 hari sebelum bergabung ke klub asalnya Hanoi FC. Tetapi Van Hau harus menganggur lebih dulu karena ia baru bisa bermain setelah Liga Vietnam memasuki putaran kedua.

Doan Van Hau memang tidak asing bagi suporter Timnas Indonesia. Ia menjadi pemain Vietnam yang paling disorot setelah sengaja membuat Evan Dimas cedera di final SEA Games 2019 lalu di Filipina.

BelandaJuventusVietnamEvan DimasBola InternasionalHeerenveenDoan Van HauHanoi FC

Berita Terkini

Berita Terpopuler