x

Harry Kane Harus Tinggalkan Tottenham Jika Ingin Gelar Juara

Senin, 3 Agustus 2020 21:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jika ingin meraih gelar juara, legenda klub sarankan Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur musim depan.

INDOSPORT.COM - Jika ingin meraih gelar juara, legenda klub sarankan Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur musim depan.

Melansir dari laman Daily Mail, mantan pemain dan juga legenda Tottenham yakni Jermaine Jenas menyebut bahwa Harry Kane harus melakukan keputusan berani jika ingin bersanding dengan pemain bintang.

Salah satu keputusan tersebut adalah hengkang dari Tottenham. Mantan pemain yang pensiun tahun 2014 lalu ini melihat jika Tottenham berada di jalan yang berbeda dengan ambisi Harry Kane.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya suka Harry Kane, dia adalah salah satu striker terbaik Eropa, tapi saya juga melihat kariernya”, ucap Jermaine Jenas.

"Tidak masalah bermain dengan klub masa kecil, tapi dia harus melihat sekitarnya. Lihat Kyle Walker, ia meraih dua titel Premier League dan mungkin bisa ke final Liga Champions musim ini, setelah pergi dari Spurs,”tambahnya.

Jermaine Jenas berharap, bahwa Harry Kane berani mengambil keputusan untuk pindah dan mempertegas ambisinya sebagai pemain yang haus gelar juara.

Performa Harry Kane sendiri memang sangat menakjubkan dalam tujuh musim terakhir, atau sejak dirinya dipercaya menjadi mesin gol utama Tottenham Hotspurs.

Total dalam tujuh musim itu, pemain berusia 27 tahun itu selalu mencetak minimal 20 gol tiap musim di semua ajang bersama Tottenham Hotspurs.

Jika di total, maka Harry Kane telah menyumbangkan 188 gol buat tim sekelas Tottenham dalam 287 pertandingan. Catatan yang membuat namanya masuk dalam tiga besar top skor sepanjang masa klub.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, meski Harry Kane tampil impresif lewat lesakkan golnya, namun tidak satupun gelar juara yang berhasil ia menangkan bersama Tottenham. Pencapaian paling maksimal hanya runner up Football League Cup dan Liga Champions Eropa.

Tottenham HotspurHarry KaneTottenham HotspursLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler