x

Aksi Horor Sanchez di Liga Europa Bikin Dia ‘Terbuang’ dari Man United

Kamis, 6 Agustus 2020 09:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Alexis Sanchez menunjukkan aksi menyedihkan yang menjadi alasan Manchester United tak mau lagi mempertahankannya.

INDOSPORT.COM Alexis Sanchez menunjukkan aksi menyedihkan yang menjadi alasan Manchester United tak mau lagi mempertahankannya. Aksinya ini dia lakukan saat membela Inter Milan kontra Getafe di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (06/08/20).

Sanchez mendapatkan kesempatan bermain meskipun hanya sebagai pemain  pengganti Inter Milan dalam laga melawan Getafe yang berlangsung di Veltins Arena.

Pada satu momen, seperti dilansir dari BT Sports, Sanchez terlihat melakukan aksi menyedihkan di mana dia berusaha mencetak gol untuk timnya. Ini berlangsung di menit ke-88, saat Il Nerazzurri sudah unggul 2-0 dari tim tamu.

Baca Juga
Baca Juga

Sanchez memanfaatkan kesalahan umpan dari pemain Getafe di lini tengah. Saat itu dia dalam posisi seorang diri, sehingga memutuskan menerima umpan dari rekannya di lini tengah.

Dengan sekali percobaan mengontrol bola, dia membawa bola ke depan gawang dan langsung melesakkan bola lewan sebuah tendangan chip.

Bersamaan dengan itu, tubuhnya langsung disenggol bek Getafe membuat dia oleng dan tendangan itu melenceng ke arah kanan gawang. Sanchez kesal sampai memukul rumput lapangan karena dia gagal menambah gol untuk timnya.

Aksinya yang konyol ini seolah-olah memberi bukti bahwa penyerang berkebangsaan Chile itu memang sudah tak punya masa depan lagi di Manchester United.

Beruntung, Inter Milan pada hari yang sama dengan kemenangan mereka atas Getafe mengumumkan bahwa manajemen klub resmi merekrut Alexis Sanchez secara permanen, setelah satu musim berstatus pinjaman.

Inter Milan kabarnya sudah merampungkan negosiasi kontrak permanen dengan Manchester United, di mana sang pemain akan berseragam Hitam-Biru selama tiga tahun kontrak.

Dengan kontrak barunya ini, Sanchez pun memiliki kesempatan besar membela Inter Milan di pertandingan-pertandingan Liga Europa berikutnya, setelah tim memetik kemenangan 2-0 atas Getafe untuk memastikan lolos ke perempatfinal. 

Baca Juga
Baca Juga

Sanchez sendiri sejauh ini baru mencatatkan empat gol dalam 29 penampilannya di semua kompetisi untuk Inter Milan sejak dipinjam pada Agustus 2019.

Sementara bersama Manchester United, Sanchez hanya mencetak lima gol dari 45 pertandingan sejak dirinya didatangkan dari Arsenal pada 2018.

Manchester UnitedLiga EuropaInter MilanAlexis SanchezGetafeBerita Liga Europa

Berita Terkini

Berita Terpopuler