x

Gagal Promosi, 'Messi Aljazair' Jadi Rebutan 3 Klub Liga Inggris

Kamis, 6 Agustus 2020 10:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Winger Brentford yang bernama Said Benrahma jadi rebutan tiga klub asal London usai gagal membawa timnya promosi Liga Inggris.

Brentford harus gigit jari karena gagal promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris. Tim berjuluk The Bees itu kalah dari Fulham dengan skor 2-1 di final playoff Champhionship.

Kegagalan Brentford tak bisa promosi ke Liga Inggris membuat masa depan Said Benrahma dipertanyakan. Pemain sepak bola berusia 24 tahun dikabarkan bisa angkat kaki dari Brentford.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Daily Mail, tiga tim yang berbasis di London, yakni Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur berminat untuk mendatangkan pemain sepak bola Aljazair ini.

Meski tampil di kasta kedua Liga Inggris, Divisi Championship, Benrahma berhasil mencuri perhatian berkat penampilan impresifnya sepanjang musim.

Bahkan dengan kemampuannya mengolah si kulit bundar membuat Benrahma dijuluki sebagai Lionel Messi asal Aljazair. Ia pun disebut sebagai salah satu talenta terbaik sepak bola Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Said Benrahma sendiri didatangkan Brentford dari Nice pada 2018 lalu. Nah untuk memboyong Benrahma, The Bees membanderol harga yang cukup tinggi sebesar 31 juta poundsterling (sekitar Rp561 miliar).

Harga yang diminta Brentford tersebut bisa dibilang sepadan. Pasalnya di musim ini Benrahma sudah bermain dalam 43 laga di Championship dengan mencetak 17 gol dan 9 assist.

ChelseaArsenalTottenham HotspurLiga InggrisBrentfordSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini