x

Ibrahimovic Bikin Striker Real Madrid Batal ke AC Milan

Kamis, 6 Agustus 2020 23:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
AC Milan dikabarkan batal mendatangkan striker Real Madrid, Luka Jovic setelah sepakat untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan batal mendatangkan striker Real Madrid, Luka Jovic, setelah sepakat untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan mengontrak kembali Zlatan Ibrahimovic pada awal Januari lalu hingga akhir musim 2019/20. Dan saat rumor Ralf Rangnick memanas untuk menggantikan Stefano Pioli di kursi kepelatihan, mantan pemain Barcelona itu digadang-gadang tidak akan diperpanjang kontraknya.

Namun, seiring dengan performa apik AC Milan setelah kompetisi dilanjutkan kembali, Rossoneri akhirnya memperpanjang kontrak Pioli dan memutus hubungan negosiasi dengan Rangnick.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini juga berimbas pada rencana transfer AC Milan. Awalnya jika Rangnick benar-benar datang, maka Ibra akan ditendang dan digantikan dengan striker Real Madrid, Luka Jovic.

Tapi ternyata kini malah Ibrahimovic yang akan memperpanjang kontraknya di AC Milan dengan jaminan turun sebagai starter walaupun ia harus rela dipotong gaji. Sebenarnya klub peraih tujuh gelar Liga Champions tersebut masih berusaha untuk mendatangkan Jovic ke San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato, Paolo Maldini yang menjabat sebagai direktur AC Milan telah bertemu dengan agen Jovic, Fali Ramadani. Komunikasi terus dilakukan oleh kedua belah pihak. Milan mencoba untuk meminjam pemain berpaspor Serbia itu sebelum mempermanenkannya.

Real Madrid selaku klub pemilik Jovic menolak untuk meminjamkannya. Mereka lebih suka untuk langsung menjual sang pemain. Sementara untuk AC Milan, mereka merasa membeli Jovic sama halhya dengan berjudi. Karena harganya sangat mahal dan ia hanya akan dijadikan pelapis untuk Ibrahimovic.

Hingga saat ini, negosiasi antara AC Milan dan Real Madrid masih belum menemui keputusan akhir.

Bursa TransferReal MadridAC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaAC Milan NewsLuka Jovic

Berita Terkini