x

Demi Seorang Doan Van Hau, Timnas Vietnam Rela Tunda Pemusatan Latihan

Senin, 10 Agustus 2020 01:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
Demi seorang Doan Van Hau, Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, rela menunda pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Timnas Vietnam mulai fokus untuk menjalani pemusatan latihan demi bisa menyapu bersih tiga laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo dikabarkan telah memanggil 30 pemain termasuk ada nama bek andalan yakni Doan Van Hau. Pemusatan latihan dijadwalkan akan digelar pada 14 Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Thethao247, Park Hang-seo justru malah menunda pemusatan latihan tersebut lantaran menunggu Doan Van Hau yang baru saja tiba di Vietnam.

Pemain berusia 21 tahun itu masih menjalani karantina selama 14 hari di Vietnam setelah pulang dari Belanda pada awal Agustus 2020 lalu.

"Jadwal latihan berlangsung dari 14 Agustus hingga 20 Agustus. Namun setelah bertemu dengan Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF), seluruh tim akan bersatu kembali 4 hari kemudian (mulai 18 Agustus hingga 25 Agustus)."

"Ada kemungkinan Pelatih Park Hang Seo melakukan perubahan ini agar Doan Van Hau dapat berkontribusi tepat waktu," tulis Thethao247.

Diketahui, Doan Van Hau terpaksa pulang ke Vietnam karena kontrak peminjaman dari Hanoi FC ke Heerenveen telah diputus. Klub kasta tertinggi Liga Belanda itu menolak memperpanjang kontrak karena Doan Van Hau tak memiliki kontribusi besar.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, Doan Van Hau menegaskan akan membuktikan kualitasnya dalam menghadapi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 termasuk saat bersua Timnas Indonesia.

Jadwal pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 bakal tersaji pada 12 November 2020 mendatang.

Timnas IndonesiaBola InternasionalTimnas VietnamPark Hang SeoKualifikasi Piala Dunia 2022Doan Van Hau

Berita Terkini

Berita Terpopuler