x

Rekap Rumor Transfer: Kalahkan AC Milan, Liverpool Dapatkan The Next Neymar

Kamis, 13 Agustus 2020 05:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
Talles Magno saat membela Timnas Brasil

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer hari ini yang dirangkum sejak Rabu (12/08/20) hingga Kamis (13/08/20) pagi WIB. Liverpool sukses kalahkan AC Milan untuk amankan jasa The Next Neymar.

Liverpool sukses mendominasi Liga Inggris dengan mengandalkan trio mautnya, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Meski begitu, Jurgen Klopp merasa perlu untuk mendatangkan pemain baru demi melanjutkan kedigdayaan The Reds. Klopp akhirnya melirik striker Vasco da Gama yang bernama Talles Magno.

Baca Juga
Baca Juga

Baru berusia 17 tahun, Talles Magno sudah memperlihatkan bakat yang luar biasa. Ia sudah bermain dalam 15 pertandingan dengan skuat senior Vasco da Gama.

Tak ayal sejumlah klub elit Eropa, seperti AC Milan, Barcelona, Liverpool, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid berminat untuk mendatangkannya.

Melansir dari laman berita Diario AS, Liverpool disebut sebagai klub terdepan untuk mendatangkan pemain dengan julukan titisan Neymar ini. Pasalnya, Magno sendiri merasa lebih cocok bermain di bawah asuhan Klopp.

Meski tak merinci alasan pasti mengapa ia ingin bermain di Anfield, Magno sepertinya kagum dengan sepak terjang Liverpool dalam mengarungi musim 2019/20 yang sensasional.

Selepas Timo Werner 'dicuri' oleh Chelsea, Liverpool tentu tak rela kecolongan lagi. Apalagi mereka kini terbantu setelah Vasco da Gama bakal melakukan obral meskipun terikat kontrak pelepasan pemain seharga 48 juta euro (Rp833 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Dibanding membayar penuh, skuat asuhan Klopp kabarnya hanya perlu menyiapkan mahar sebanyak 20 juta euro (Rp347 miliar) saja demi sang wonderkid ini pada bursa transfer nanti. Alasannya sederhana, tim asal Brasil tersebut terkena imbas krisis finansial akibat pandemi Corona.

Selain kabar Liverpool yang sukses mengamankan titisan Neymar, ada juga deretan rumor berita transfer dari klub Eropa lainnya. Berikut rekap rumor transfer hari ini, yang dirangkum sejak Rabu (12/08/2020) hingga Kamis (13/08/20) pagi WIB.


1. Rekap Rumor Transfer Hari Ini

Pemain muda Manchester United, Tahith Chong

Manchester United

Manchester United akan melepaskan wonderkid-nya, Tahith Chong ke Werder Bremen. Hal itu karena Ole Gunnar Solskjaer telah berjanji kepada Chong untuk dipinjamkan agar mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Setan Merah juga dikabarkan membidik Kai Havertz yang dirumorkan ke Chelsea. Dilansir dari Mirror, Manchester United siap melebihi tawaran Chelsea untuk memboyong Havertz ke Old Trafford.

AC Milan

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Arsenal, siap menghadang laju Bayern Munchen untuk mengamankan wonderkid asal Swedia, Emil Roback

AC Milan berpeluang mendapatkan bek Fiorentina yang bernama Nikola Milenkovic. Hal itu karena Inter Milan dikabarkan mundur dalam perburuan sang pemain yang berarti akan menguntungkan Rossoneri.

Il Diavolo juga bakal kedatangan striker baru. Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri unggul dari Arsenal dan Bayern Munchen untuk mendapatkan striker muda penerus Zlatan Ibrahimovic, yaitu Emil Roback.

Juventus

Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Arturo Vidal

Juventus resmi berpisah dengan Blaise Matuide. Setelah memutuskan kontrak bersama Si Nyonya Tua, gelandang asal Prancis ini disebut bergabung ke Inter Miami.

Namun, Juventus tak perlu khawatir atas kehilangan Matuidi. Menurut media El Pais, Arturo Vidal berminat kembali lagi ke Turin berkat sosok Andrea Pirlo yang menggantikan Maurizio Sarri.

Chelsea

Emerson Palmieri

Dinukil dari laporan Sportsmole, Chelsea telah memutuskan akan menjual Emerson Palmieri. Bahkan The Blues akan menurunkan harga sang pemain. Chelsea menurunkan harga Palmieri dari 25 juta poundsterling ke 18 juta poundsterling. Tentu hal ini merupakan kabar baik bagi Inter Milan yang berminat mendaratkan Palmieri.

Inter Milan

Sandro Tonali, gelandang Brescia.

Inter Milan semakin dekat untuk mengamankan jasa Sandro Tonali. Dilansir dari Football Italia Nerazzurri sudah menjalin kesepakatan dengan sang pemain yang akan mendapatkan upah sebesar 2,5 juta euro (sekitar Rp43,4 miliar) per musim.

Arsenal

Gelandang bertahan Arsenal, Lucas Torreira

Dilansir dari Daily Mail, Arsenal tertarik lakukan tukar guling dengan AS Roma. The Gunners akan menukar Lucas Torreira dengan Amadou Diawara yang diidamkan oleh Mikel Arteta.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalAC MilanInter MilanJuventusArturo VidalVasco da GamaTahith ChongEmerson PalmieriSepak BolaSandro TonaliBerita Bursa TransferKai HavertzTransfer Pemain

Berita Terkini