x

Liverpool Resmi Amankan Pelapis Trent Alexander-Arnold

Selasa, 18 Agustus 2020 07:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool resmi memperpanjang kontrak bek muda, Neco Williams yang akan menjadi pelapis Trent Alexander-Arnold.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool resmi memperpanjang kontrak bek muda, Neco Williams, yang akan menjadi pelapis Trent Alexander-Arnold.

Neco Williams melakukan debut bersama Liverpool pada di musim 2019/20. Pertandingan pertamanya bersama tim senior The Reds, yaitu saat Liverpool mengalahkan Arsenal di Carabao Cup pada 30 Oktober 2019.

Setelah itu, sosok Neco Williams mendapatkan perhatian oleh Jurgen Klopp. Ia sering masuk dalam skuat utama The Reds, meski hanya duduk di bangku cadangan. Kendati demikian, Klopp akhirnya banyak memberikan kesempatan bagi Williams di beberapa laga terakhir jelang Liga Inggris usai.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain sepak bola berusia 19 tahun itu menjadi bek pelapis untuk Trent Alexander-Arnold di sisi kanan. Sebagai pemain muda, Neco Williams pun mendapatkan apresiasi bisa menembus skuat The Reds yang menjuarai Liga Inggris.

Berkat performanya tersebut, Williams akhirnya diganjar kontrak baru oleh Liverpool. Dilansir dari liverpoolfc.com, pemain sepak bola asal Wales itu menandatangani kontrak jangka panjang.

Proses transfer Williams sendiri diselesaikan di tempat pusat pelatihan pramusim Liverpool, di Austria. Ia pun senang bisa masuk dalam rencana jangka panjang Liverpool.

"Bagi saya rasanya luar biasa saat ini. Saya pikir tidak ada tempat yang lebih baik untuk belajar dan berkembang untuk menjadi pemain yang lebih baik. Saya pikir kami punya pemain terbaik di dunia dan kami salah satu tim terbaik," ucap Neco Williams.

Baca Juga
Baca Juga

"Bagi saya pribadi, saya belajar dari Trent dan Robbo setiap hari dan mendapatkan saran dari mereka akan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik, imbuhnya.

Di musim 2019/20, meski masih berusia 19 tahun, Neco Williams total sudah mendapatkan 11 kali kesempatan bermain di semua kompetisi dengan berkontribusi 2 assist.

LiverpoolJurgen KloppLiga InggrisTrent Alexander-ArnoldSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini