x

Butuh Uang, Andrea Pirlo Minta Juventus Jual 1 Pemain ke Newcastle

Sabtu, 22 Agustus 2020 16:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Andrea Pirlo dan Juventus kabarnya berencana untuk menjual satu pemain mereka ke Newcastle United untuk menambah dana guna belanja pemain baru.

INDOSPORT.COM - Andrea Pirlo dan pihak Juventus kabarnya berencana untuk menjual satu pemain mereka ke klub Inggris yang bernama Newcastle United untuk menambah dana guna belanja pemain.

Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, memang punya tugas berat untuk mengembalikan kejayaan raksasa Serie A Liga Italia tersebut di kancah Eropa. Padahal, dia sendiri belum punya pengalaman sebagai pelatih.

Sehingga, ia pun akhirnya punya rencana untuk memboyong para pemain berkualitas sebagai langkah awal demi membuat Juventus kembali garang. Namun sebelum belanja, Pirlo ingin menjual pemain dulu.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Tutto Juve, Juventus atau Bianconeri punya rencana untuk menawarkan gelandang mereka, Aaron Ramsey, ke Newcastle United di bursa transfer musim panas 2020. Mereka juga menyodorkan sang pemain ke Wolverhampton Wanderers.

Sejak didatangkan dari Arsenal sebagai pemain bebas transfer, Aaron Ramsey memang belum mampu memberikan yang terbaik sampai detik ini.Tak heran ia lantas sering dicadangkan oleh Maurizio Sarri.

Ternyata, Andrea Pirlo yang menggantikan Sarri juga tak ingin memberinya kesempatan lebih jauh lagi. Malah, Pirlo berani menawarkannya ke Newcastle dan Wolves. Upaya itu dilakukan selain untuk membuang sang pemain, juga untuk mencari uang.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang diketahui Juventus sudah tersingkir dari Liga Champions 2019-2020. Artinya, mereka tidak mendapatkan banyak dana karena kegagalan tersebut. Ditambah lagi, pandemi virus corona yang belum berakhir terus mengancam kondisi finansial klub.

Berdasar situasi tersebut, Pirlo tampaknya ingin pihak klub Serie A Liga Italia itu untuk fokus menjual pemain terlebih dahulu sebelum membeli di bursa transfer. Apalagi, mereka juga dikabarkan sedang mengincar Paul Pogba yang sangat mahal.

Andrea PirloJuventusNewcastle UnitedAaron RamseyLiga ItaliaWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini