x

Gagal Bersaing dengan Donnarumma, Kiper Ini Kembali Dibuang AC Milan

Sabtu, 22 Agustus 2020 02:30 WIB
Editor: Coro Mountana
Kiper AC Milan, Alessandro Plizzari.

INDOSPORT.COM – Setelah gagal bersaing dengan Gianluigi Donnarumma, kiper ini Kembali dibuang AC Milan ke Serie B Italia.

Kiper malang itu bernama Alessandro Plizzari yang harus menerima kenyataan bahwa dirinya Kembali dipinjamkan AC Milan ke klub Serie B. Berdasarkan laporan dari Football Italia, Alessandro Plizzari bakal dipinjamkan AC Milan ke Reggina, klub Serie B Italia.

Plizzari, tentu tak memiliki pilihan lain selain harus Kembali menjadi kiper di Serie B Italia. Hal itu dikarenakan dengan kemampuannya saat ini, sangat tidak mungkin baginya untuk menggeser Gianluigi Donnarumma dari posisi kiper inti AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Plizzari yang baru berusia 20 tahun, sebelumnya sudah sempat dipinjamkan AC Milan ke klub Serie B Italia bernama Livorno. Namun sayang, usaha Alessandro Plizzari gagal menyelamatkan Livorno dari terdegradasi ke Serie C Italia.

Setelah menyelesaikan masa peminjamannya di Livorno, ternyata Alessandro Plizzari harus Kembali disekolahkan AC Milan ke Reggina. Sebagai informasi, Alessandro Plizzari menjadi pemain AC Milan terbaru yang akan bergabung dengan Reggina, setelah terakhir ada Jeremy Menez dan Hachim Mastour.

Alessandro Plizzari memang di sepanjang kariernya memang sangat sulit untuk menembus posisi kiper inti AC Milan selama masih ada Donnarumma. Oleh karena itu, Alessandro Plizzari selama ini terus dipinjamkan oleh AC Milan, bahkan pernah di Ternana.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, Alessandro Plizzari tampak masih belum ingin menyerah memperjuangkan posisi kiper inti AC Milan dengan Donnarumma. Meskipun untuk sementara Alessandro Plizzari harus mundur sementara dari AC Milan menuju Reggina.

AC MilanGianluigi DonnarummaLiga ItaliaAlessandro Plizzari

Berita Terkini